alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010364559/resep-rahasia-krabby-pattycendolnya-yha
Breaking News! Resep rahasia Krabby patty(cendolnya yha)
Resep rahasia Krabby patty(cendolnya yha)
Siapasih yang tidak tahu krabby patty, sebuah makanan cepat saji yang terdapat di film Spongebob. makanan yang lebih dikenal di dunia barat dengan anama sandwitch ini benar-benar jadi idola di bikinibuttom, dari episode ke episode resep ini tetap jadi rahasia, dan karena inilah film ini tetap eksis, namun bagaimana jika ternyata resep tersebut telah terbongkar, seperti yang kita akan bahas sekarang, mari kita lihat.

Ingat jangan sampai resep ini jatuh ke tangan mahluk dibawah ini.

Quote:Resep rahasia Krabby patty(cendolnya yha)

Inilah Resepnya,

Quote:Bahan :
- 2 sendok makan bawang merah yg sudah dicacah halus
- 2 sndok makan seledri yang dicacah halus juga
- 4-6 sendok makan minyak sayur
- 1 sendok thyme
- 1 lb = skitar 1/2 kilo daging kepiting beku, bekukan dan blender
- 3/4 mangkuk tepung roti yang sudah dibumbui
- 1 sendok makan dijon mustar(bli dsupermarket )
- 2 sendok makan mayones (juga 1 mangkuk untuk saus celupan)
- 2 telur, lightly beaten
- Garam dan merica secukupnya
- 3 sendok makan saus tomat (untuk saus celupan)




Petunjuk :

Quote:Step 1
Tumis bawang merah dan seledri dalam 1 sendok makan minyak sayur. Tambahkan thyme, kecilkan apinya dan masak hingga bawang kecoklatan.

Step 2
Dalam mangkuk yg besar, campurkan daging kepiting, tumis bawang dan seledri, tepung roti, mustard, mayones, telur, garam dan merica.
Aduk merata.

Step 3
Bentuk bulat dengan sekop eskrim, lalu gepengkan.

Step 4
Panaskan 3 sendok makan minyak sayur dalam teflon yg besar. Masukan 2-3 adonan dan masak hingga menguning, sekitar 2 menit satu sisinya.akan dbutuhkan beberapa sendok minyak bila siudah 2-3 kli memanggang.

Step5
Panaskan oven hingga 400F ato 290C. Pindahkan adonan kedalam panggangan, dan panggang sekitar 10 menit. Adonan dapat ditaruh dalam oven yg hangat sekitar 30 menit, atau dipanaskan kalo mau disajikan. Campur 1 mangkok mayones dan 3 sendok makan kecap.



Susunan : (dari bawah)
Roti, mayones , kraby patty, saus, acar timun, tomat, roti.



JANGAN LUPA YHA GAN KASIHemoticon-Blue Guy Cendol (L)
JANGAN KASIHemoticon-Blue Guy Bata (L)

MAAP KLO emoticon-Repost ANE BARU NYUBI
emoticon-Salah Kamar


btw ane pertamax nih mayan dah.... emoticon-I Love Kaskus
lucunya dimana gan emoticon-Bingung

pertamax
lho kok jd kayak buku resep masakan..
???? emoticon-Bingung
Ente emoticon-Salah Kamar gan Resep rahasia Krabby patty(cendolnya yha)
nih mah resep makananemoticon-Salah Kamar
boljug tuhhh
ane cari di mini market sini gak ada gan bumbu gituan emoticon-Ngakak
maksudnya paanemoticon-Bingung (S)
Edit :: ah mbingungi Resep rahasia Krabby patty(cendolnya yha)
Hwahahahahaha lucu banget...
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak wkwkwk ane emoticon-Ngakak kok gan emoticon-Big Grin
TS penggemar spongebob emoticon-Big Grin Resep rahasia Krabby patty(cendolnya yha)
ane jadi laper gan emoticon-Matabelo
hahaha ... salah kamar gan .. emoticon-Ngakak
hahahaa ngakak ane ganemoticon-Ngakak
jadi lucunya dimana gan..?
wah lumayan gan, lumayan bikin perut ane sakit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bener dah emoticon-Ngakak Resep rahasia Krabby patty(cendolnya yha)
kagak lucu gan.
mungkin agan emoticon-Salah Kamar
hahaha
piss gan
emoticon-Blue Guy Peace
Mayones apa'an gan..? emoticon-Bingung (S)