Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010363886/awkward-moment
awkward moment... -_-
gan,ane mau sharing kejadian2 yang sangat tidak diharapkan
ini cerita berdasarkan pengalaman ane ya,jadi kemungkinan repostnya kecil

langsung aja ya..

ni cerita lagi di dalem mobil,ane lagi bawa mobil,di dalem mobil ada :
- cewe ane : CA
- ane : A
- kakaknya cewe ane (cewek juga) : KCA
- sodara cewe ane : SCA

pas lagi nunggu lampu merah,cewe ane nyeletuk

CA : dek(ngomong ke sodaranya) itu mobil plat A ya,sama kaya daerah kamu
SCA : iya teh(sunda)..
KCA : A dari daerah mana?

A : (gugup dari pertama berangkat coz baru pertama kali bawa sodara+kakaknya cewe ane) ane denger gitu dikirain nanya ane dari daerah mana gan,soalnya di sunda kan sering manggil A,ato AA (kaya panggilan mas gitu kalo di jawa) ANE JAWAB dari Malang teh (sambil senyum)

eeeeeehhh pada ngakak semua seisi mobil!

ane bingung kan

cewe ane langsung ngjelasin

CA : say () teteh bukan nanya kamu darimana,tp tadi plat A tuh darimana?? sambil

anjis langsung ane rasanya ingin manjat menara SUTET gan!!iya SUTET terus terjun bebas langsung ke BUMI biar rasa malu ini HILANG SEKETIKA!!!!!!

ane langsung diem aja gan,ga ngomong apa2..untungnya cewe ane ngalihin pembicaraan,kejadian itu hanya berlangsung beberapa detik aja

UPDATE!!

ni cerita pas pertama kali ane masuk SSB(sekolah sepak bola) gan duluu banget,pas ane SMP

dulu waktu kelas 1 SMP ane di ajakin masuk SSB gan sama temen ane,yah buat ngisi waktu luang n ane juga suka banget maen bola..

singkat cerita tibalah pada hari H,hari dimana pertamax nya ane ikut latihan ama tuh SSB..
awalnya ane sama temen ane latihan sendiri gan di pinggir lapangan,pemanasan gitu,tendang2an bola..
udah sekitar setengah jam,pelatihnya manggil ane sama temen ane
ane samperin dah tuh pelatih,perkenalan sambil nanya basa basi gan..

P : pelatih
A : ane


P : baru masuk ya di SSB sini?kok saya baru liat :maho
A : iya pak,baru gabung nih,mohon bimbingannya..
P : oyaa..biasa maen dimana dek?

NAH!disini nih mulai perkaranya...
ane kira tuh pelatih nanya ane biasa maen di lapang mana gitu gan

A : biasa maen di deket rumah pak,ga pernah di lapang gede gini,baru ikut SSB,blaa..blaa..blaa panjang lebar
P : (dengan muka heran+bingung+nahan ketawa+kasian) bukan de,maksud saya biasa maen di posisi mana?
A : (dalem hati) anjiiir sial,salah tanggep!!!MALU!!MALU!!!MALU!!!tapi dengan muka tembok ane jawab aja ooh,saya biasa maen jadi bek sayap pak

itu yang lagi latihan,yang ngedenger percakapan ane sama pelatih tadi langsung pada ngeliatin ane!sambil mukanya pada nahan ketawa gitu!ada yg senyum2 :maho

semenjak kejadian itu,ane ga pernah lagi ngijekin kaki di lapangan itu,ane keluar dari SSB itu gan..


maaf kalo garing gan,tapi sumpah ngenes inget2 kejadian2 di atas
ane ada cerita lagi,tp masih lupa gan,ntar kalo dah inget ane update deh

oya,kalo ada agan2 yang mau share "awkward moment" nya boleh di share di mari

ga nerima ya gan
aja ya nerimanya hehehe
ijin gan
Quote:awkward moment... -_-


Yah gagal pertamax deh
Walah ,jade salah pengertian,kayak gene,lagi panik,kali gan!!!
Quote:Original Posted By princeon
ijin gan


Quote:Original Posted By rizkydwiii


Yah gagal pertamax deh


yaa silahkan gan tp ane masih ngenes
kga apa2 gan, sante aja, anggap itu bercanda sama sodara ce agan..
Quote:Original Posted By EyesEagle
Walah ,jade salah pengertian,kayak gene,lagi panik,kali gan!!!


iya gan lg panik,mikir bakal ditanya kaya gimana2..

Quote:Original Posted By screamteam2
kga apa2 gan, sante aja, anggap itu bercanda sama sodara ce agan..


wah makasih gan,hati ane udah agak tenang sekarang bekat agan :maho wkwkwkwk
Bisa ngga kepikiran,kayak gene gan!!
Quote:Original Posted By delongejr
iya gan lg panik,mikir bakal ditanya kaya gimana2..



wah makasih gan,hati ane udah agak tenang sekarang bekat agan :maho wkwkwkwk


ada2 aja gan..
ijin ngakak gan ane gak bsa ngmng apa klo soal :maho wkwkwkwk
Si AA teh kocak, hahaha awkward moment... -_-
wkwkwkwkwk

awkward moment... -_-
Quote:Original Posted By axelvictory7
ijin ngakak gan ane gak bsa ngmng apa klo soal :maho wkwkwkwk


Quote:Original Posted By NobleGunDamn
Si AA teh kocak, hahaha awkward moment... -_-


Quote:Original Posted By ShiningLight25
wkwkwkwkwk

awkward moment... -_-


jangan gitu ah gan jadi
ngakak ane ngeliatnya, sakit perut ketawa malam2
update lagi gan awkward moment... -_-

Smile 

wkwkwkwkw lumayan gan buat ngakak
A..hi..hi..hi..
TS Ge-eR aje....
Kalo ane nyang ngalamin, pasti langsung nyemplung sumur dah...

langsung bunuh diri di tempat aja gan
lumayan gan buat cerita anak cucu kelak
Quote:Original Posted By maholik
ngakak ane ngeliatnya, sakit perut ketawa malam2
update lagi gan awkward moment... -_-

eheheu iya gan,ane masih inget2 kejadian yang lain lagi..sering ane salah tanggep -____-

Quote:Original Posted By s3mprul
A..hi..hi..hi..
TS Ge-eR aje....
Kalo ane nyang ngalamin, pasti langsung nyemplung sumur dah...

kalo ada sumur juga ane langsung terjun deh gan,ga pake basa basi

Quote:Original Posted By .KoRn.

langsung bunuh diri di tempat aja gan
lumayan gan buat cerita anak cucu kelak

kalo ane yang bunuh diri,siapa yang bawa mobilnya gan hahaha
ceritai ke cucunya gan,biar pada ngakak
jokes ente keren gan

ane ijin dulu ya gan