Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010363476/keluarga-maho
keluarga maho
mari bagi THR nya jangan di bagi

Ada seorang pria bernama ujang dengan wajah bingung masuk kesebuah bar.. Disana ujang kemudian memesan minuman..
Ujang: "Bang tolong kasih saya bir 5 botol..!!!"
Bartender: "Baik pak,sepertinya bapak sedang bingung ya..??? Kalau boleh tau kenapa pak???"
Ujang: "Saya baru tau kalau anak laki-laki saya yang pertama ternyata :maho!!! Padahal saya sudah menjodohkannya dengan putri sahabat saya.."

2 Bulan kemudian,si Ujang datang lagi dan memesan minuman yang sama..
Ujang: "Tolong berikan saya 15 botol bir..!!!" Masih dengan wajah yang kusut.."
Bartender: "Sepertinya bapak ada masalah ya??? Ada apa lagi pak..??" Tanya bartender..
Ujang: "Saya juga baru tau,kalau anak laki-laki saya yang kedua ternyata :maho juga..!!!"

6 Bulan kemudian ujang datang lagi ke bar yang sama dan kali ini ujang semakin banyak memesan minuman..
Ujang: "Tolong kasih saya 50 botol bir..!!!" Dengan wajah yang sangat sedih..
Bartender: "Kali ini siapa lagi keluarga bapak yang :maho ..??? Heeemmm,saya bingung sepertinya keluarga bapak tidak ada yang suka PEREMPUAN ya..!!!"
Ujang: "Ya ada..!!! Saya dan ISTRI saya sama-sama suka PEREMPUAN..!!!"
Bartender: "....???!!!!"

hehehhe
PERTAMAX di amankan dolo
ISTRInya suka perempuan ?
wew ane gagal pertamax

sm2 suka prempuan..hha
ijin nyimak gan moga" ane
Quote:Original Posted By 1k1k1
wew ane gagal pertamax

sm2 suka prempuan..hha

sorry gan ane yg dapet wkwkw
Quote:Original Posted By Pranrespect
ijin nyimak gan moga" ane


monggo gan
Yang normal ujang doang dong keluarga maho
Quote:Original Posted By semutlanank
Yang normal ujang doang dong keluarga maho


kok ujang normal, kan dia ngimpoin lesbi., brarti dia juga stres

keep moving forPERTAMAX
bremm...
Wkwkwkwk
:ngaakak
Ane turut berduka sama nasibnya si ujaang gan.. Apek banget ya... keluarga maho
istrinya lesbian ya
Quote: lumayan lah daripada lumanyun keluarga maho keluarga maho
Quote:Original Posted By semutlanank
Yang normal ujang doang dong keluarga maho


ujang nya :maho juga kayanya gan
keluarga stress gan madesu
wkwkwkwk
kasian si ujang
ujang2
kasihan banget sih ujang
ha5
nice post gan

lucu banget nih

gokil abis, garing deh

emang keluarga maho semua nih
ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
mantap
malang nian nasibnya ujang
Pantes kagak bener neh kluarga,pade kayak genean smua neh gan!!
keluarga sesat gan
×