Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010362541/mrbean-koplak
Mr.Bean koplak
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak... monggo di simak agan&sista

Mr. Bean antri di ATM

Mr. Bean sedang di belakang orang yang mengantri di ATM
Orang: Apa yang kamu lihat?
Mr. Bean: Saya tahu nomor PIN Anda, hee, hee...
Orang: OK, berapakah nomor PIN saya?
Mr. Bean: Empat buah asterisk (*). (red. Asterisk = tanda bintang)


Mr. Bean sedang mengobrol dengan teman

Teman: Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin? Bagus?
Mr. Bean: Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor. Ternyata tidak ada gambarnya.
Teman: Apa judul film itu?
Mr. Bean: Head Cleaner.


Ibu Mr. Bean meninggal

Mr. Bean: (menangis) Dokter bilang, ibu saya meninggal.
Teman: Saya ikut berduka cita, sahabatku.
Dua menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras.
Teman: Ada apa lagi?
Mr. Bean: Kakak saya baru menelepon, ibunya juga meninggal.


Mr. Bean menghadiri rapat

Rekan: Maaf saya terlambat. Saya terjebak di dalam lift selama 4 jam karena listrik padam.
Mr. Bean: Tidak apa, saya juga ... saya terjebak di eskalator selama 3 jam.


Pelajaran Mengeja

Anak Mr. Bean: Pa, bagaimana ejaan kata "successful" ... dengan satu c atau dua c?
Mr. Bean: Beri saja tiga agar yakin.(succcesful dibaca suckcesful)




Mr. Bean ke bioskop

Teman: Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop.
Mr. Bean: Karena di bawah 18 tidak boleh.


Sekian dari ane kalo terhibur ane minta dong gan....kalo kriuk-kriuk/agan&sista gk suka jgn ane......sekian dari ane

JGN LUPA DI oceh,sekian dari ane
PERTAMAX
Quote:Original Posted By alvian85
PERTAMAX


atas ane ngejunk

di auto banned dia pdhl ane gk laporin
Lumayan gan Mr.Bean koplak
koplak ah Mr.Bean, bikin ane aja
Quote:Original Posted By RezaCroouzers

atas ane ngejunk

Lu sendiri nge-junk! (Gue juga)
*EDIT biar gak junk*
Kuraaang lucu gan! Mr.Bean koplak
trjebak di eskalator bkin
Quote:Original Posted By syagra
Lu sendiri nge-junk! (Gue juga)
*EDIT biar gak junk*
Kuraaang lucu gan! Mr.Bean koplak


ngejunk yg mana gan? sori kalo kurang lucu...maklum ane nubi
somplang deh trit ini gan








Cendol Donk Gan !
_________________________
ChainisT
_________________________
Keep Your Small Spirit
hahahahha, Mr. Bean memang koplak & akan selalu koplak.
lucu gan cerita mr bean nya... ehehehe
:
ibu kakaknya juga meninggal, asli koplak bener itu...
Alhamdulillah..... ane PEJWAN :maho .... susah nyarinya

Spoiler for komeng ane:
Quote:Original Posted By rasyad96
Alhamdulillah..... ane PEJWAN :maho .... susah nyarinya

Spoiler for bantu:


selamat ente baru aja ngejunk .....
Quote:Original Posted By RezaCroouzers
selamat ente baru aja ngejunk .....


junk itu gimana sih maksudnya? maklum newbie
hahaha...koplak amat gan.
kakaknya telephon kl ibunya meninggal<---->die kejebak di eskalator...
Quote:Original Posted By rasyad96
junk itu gimana sih maksudnya? maklum newbie


komeng,tapi gk ada yg berhubungan ama tritnya TS


contohnya:PERTAMAX
tapi gk disertai komeng yg berhubungan
Quote:Original Posted By RezaCroouzers
komeng,tapi gk ada yg berhubungan ama tritnya TS


contohnya:PERTAMAX
tapi gk disertai komeng yg berhubungan


owh gitu......... makasih
×