Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010359460/paijo--paijo
paijo .... paijo....
Alkisah , Paijo mempunyai majikan . Nama majikan itu Pak Budi . Pak Budi mempunyai anak yang sangat cantik dan Paijo sangat menyukainya . Tetapi Pak Budi mempunyai sifat yaitu suka marah .

Suatu hari Paijo disuruh Pak Budi untuk mengambil sandalnya di kamar mandi . Kebetulan disana ada Dinda(anak pak Budi) , Paijo pun punya akal

Paijo : Mbak Dinda , saya disuruh Bapak untuk Mbak
Dinda : Kurang ajar , pergi sana
Paijo : Pak, gak boleh sama mbak dinda
Pak Budi : Kurang ajar , berani melawan ya?

Akhirnya Paijo mencium Dinda , tetapi hanya pipi yang kanan .

Paijo : Pak , yang kiri tidak boleh . . .
Pak Budi : Masa cuma yang kanan , yang kiri juga donk

Paijo pun mencium pipi kiri Dinda , ngambil sendal , terus

maap ya gan kalo
terima
tidak terima
di juga boleh
Bau bau gan paijo .... paijo....
Lumayan gan daripada lumanyun
bisa aja akalnya..hha
repost

ni cerita kayak yang mau minta telor itu ya gan tapi kocak gan. .bisa aja tuh ide paijo

keep post gan
paijo .... paijo....
Ijin nyimak gan
paijo kok mirip santri qomar ya?
nice jokes
numpang ngakak gan
gan tp lumayan lah
lumayan
kocak gan ...


keep post gan.........
gan sumpah

terlalu kalo ini gan sampek mules gan kebanyakan
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
paijo .... paijo....
Quote:Original Posted By tompoimpo
paijo kok mirip santri qomar ya?

iya gan sama ane jg pernah baca yang santri tuh,, beda pelaku doang ini mah critanya.. paijo .... paijo....
kocak gan jokes nya
lumayan bisa bikin nyengir-nyengir
ijin ngakak gan
bbbbrrruuukkkwkkwkwkwkwkw..........
paijo punya ide yang sangt cemerlang tuh gan ...


keep post gan....!
Enak banget gan paijo haha cium sidinda ane jg mau:maho
ambil sendal bonus cium