alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Berhati-hatilah Jika Berdoa >> cekibrott
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010358797/berhati-hatilah-jika-berdoa-gtgt-cekibrott

Berhati-hatilah Jika Berdoa >> cekibrott

para agan/sista,
maaf ajah ya klo emoticon-Blue Repost atau garing...

niat ane cuma menghibur..
ane gk berharap buat dapet emoticon-Blue Guy Bata (L)



mungkin agan"/sista" berkenan buat kasih emoticon-Rate 5 Star atau gk yg bisa diminum/dimakan emoticon-Cendol (S) ...


lets go gan...


CEkibrot !!


Berhati-hatilah Jika Berdoa

Seorang pria mengeluh, "Ya Tuhan, berilah aku kemurahan. Aku harus bekerja keras, sementara istriku bisa tinggal di rumah. Aku bersedia memberikan segalanya asalkan Engkau mau mengabulkan satu permintaanku: Ubahlah aku menjadi istriku. Ia enak-enakan saja di rumah. Aku ingin memberinya pelajaran, betapa kerasnya kehidupan kaum pria itu."

Tuhan mendengarkan, berbelaskasihan, dan mengabulkan permintaan pria itu.

Keesokan harinya, "perempuan baru" itu bangun pagi benar, menyiapkan kotak makan siang, menyediakan sarapan, membangunkan anak-anak, memasukkan pakaian kotor ke dalam mesin cuci, mengeluarkan daging dari kulkas, mengantar anak-anak ke sekolah, dalam perjalanan pulang singgah di pompa bensin, menguangkan cek, membayar rekening listrik dan telepon, mengambil pakain di tukang cuci, dan kemudian segera pergi ke pasar.

Sekarang sudah pukul 13.00. Ia merapikan tempat tidur, mengeluarkan pakaian dari meisn cuci, dan memasukkan pakaian kotor lain. Ia menyedot debu di seluruh rumah, memasak nasi, pergi menjemput anak-anak di sekolah, dan bertengkar dengan anak-anak.

Sesampainya di rumah, ia menyiapkan makan siang anak-anak, mencuci piring kotor, menjemur kain lap di atas bangku karena hujan turun, membantu anak-anak mengerjakan pekerjaan rumah, menonton televisi sambil menyeterika baju, memandikan anak-anak, menyiapkan makan malam, dan menidurkan anak-anak.

Pada pukul 21.00 malam, ia sudah begitu letih dan ingin segera pergi tidur. Namun, selesai urusan dengan anak-anak, masih ada lagi sang "suami" yang juga perlu diperhatikan. Hmm, betul-betul hari yang sangat menguras tenaga!

Keesokan paginya saat minum kopi, ia kembali berdoa kepada Tuhan, "Ya Tuhan, bagaimana bisa aku sampai meminta Engkau mengabulkan keinginanku? Aku tidak sanggup lagi menanggungnya. Kumohon Kau ubah aku kembali. Tolonglah, ya Tuhan, tolong."

Kemudian, ia mendengar suara Tuhan menjawab, kata-Nya, "Anakku yang baik. tentu saja aku akan mengubahmu kembali. Namun, ada satu masalah kecil. Kamu harus menunggu selama sembilan bulankarena semalam kamu hamil."


gimana agan" dan para sista sekalian? kasih cendolnya donk gan... emoticon-Mewek emoticon-Mewek


maaf klo emoticon-Purple Repost
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 64
Jiah dia hamil gan... emoticon-Ngakak ane gan


Jadi IRT berat juga ya gan... makanya jangan durhaka sama emak agan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mantap gan

sip gan ceritanya...!!!emoticon-Blue Guy Peace
Wahhh dasar... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Met Idul Fitri, maafin ane ye gan..
wakwkakwa,, ternyata jadi hamil tuh orang !! emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan ....
wakaka kesian amet emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
kok bisa hamil gan ?
emang semalem abis ngapain gan ? emoticon-Ngakak
Ternyata dapet bonus juga emoticon-Ngakak
Berhati-hatilah Jika Berdoa >> cekibrott
pesan moral sayangilah para wanita emoticon-Embarrassment
Berhati-hatilah Jika Berdoa >> cekibrott
Terpaksa nunggu sembilan bulan lagi, bakaln pingsan dia jadi IRT emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:
Berhati-hatilah Jika Berdoa >> cekibrott
Quote:


sip.. mohon maff juga dah... emoticon-Shakehand2
padahal blom kenal.. emoticon-Ngakak
Quote:


jiah, si agan bisa aje.. klo ane manyum ane gk mungkin masukin thread ini gan.. ntar malah garing lg emoticon-Bingung
Quote:


perlu nih gan ane jawab? wkwkwk.. gk mungkin lah.. udh tau donk pasti emoticon-Malu emoticon-Ngakak
ternyata jadi emak emak susah yah gan.. istriku kelak hrus gw jg baik baik deh. ..
Berhati-hatilah Jika Berdoa >> cekibrott
Quote:


itumah pasti.. punya pasangan hidup tuh jangan di tinggalin.. setia donk emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berduka ga ngerti gan
Halaman 1 dari 64


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di