alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010355419/pak-tolong-jangan-sampai-meleset-ya
pak, tolong jangan sampai meleset ya
pak, tolong jangan sampai meleset ya
“pak apa tidak bisa kayunya ditancapkan ditanah saja?”
“nggak usah, malah kelamaan… kamu pegang saja”
“tolong jangan sampai meleset pak ya”
“iya, saya janji”
“kalau sampai kena saya??”
“ya… saya akan sampaikan ke istrimu kalau kamu adalah prajurit yang gagah berani…”
gak ngerti maksudnya gan...







Jangan lupa untuk mengkopi paste post ane, dapat hadiah!
StriderHiryu

pak, tolong jangan sampai meleset ya
_________pak, tolong jangan sampai meleset ya
wah kalau meleset gimana tuh gan....
bisa2...........
Apek bgt ,tuh yg megangin target nye gan!!!
kalo meleset!!!
:takut
emoticon-Ngakak
pasrah amt om doi megang'a emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
Parah parah emoticon-Takut pak, tolong jangan sampai meleset ya
emoticon-Ngakak parah banget da
lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gmn nasibnya tu klo mleset..hha
beneran ga tuh gan?emoticon-Bingung

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Request
emoticon-cystg jiah parah banget...kalo ampe meleset bisa emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka deh tu orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Cool keep post gan emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 pak, tolong jangan sampai meleset ya
wkwkw parah cma di bilangin ke istrinya prajurit yang gagah brani..wkwkwk

kayanya blm pny istri tuh gan..wkwkwkw emoticon-Ngakak
uji nyali emoticon-Big Grin
ini kayaknya hukuman buat prajurit yg bandel nih..
emoticon-Ngakak wakakakaka... 86
kasian bener tu, mleset dikit ilang kuping, klo ga kena jidat..emoticon-Ngakak
--" garing banget
wkwkwkwk kasian tuh yg megangin emoticon-Takut