Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010355419/pak-tolong-jangan-sampai-meleset-ya
pak, tolong jangan sampai meleset ya
pak, tolong jangan sampai meleset ya
“pak apa tidak bisa kayunya ditancapkan ditanah saja?”
“nggak usah, malah kelamaan… kamu pegang saja”
“tolong jangan sampai meleset pak ya”
“iya, saya janji”
“kalau sampai kena saya??”
“ya… saya akan sampaikan ke istrimu kalau kamu adalah prajurit yang gagah berani…”
gak ngerti maksudnya gan...







Jangan lupa untuk mengkopi paste post ane, dapat hadiah!
StriderHiryu

pak, tolong jangan sampai meleset ya
_________pak, tolong jangan sampai meleset ya
wah kalau meleset gimana tuh gan....
bisa2...........
Apek bgt ,tuh yg megangin target nye gan!!!
kalo meleset!!!

pasrah amt om doi megang'a
Lumayan gan daripada lumanyun
Parah parah pak, tolong jangan sampai meleset ya
parah banget da
lucu gan
gmn nasibnya tu klo mleset..hha
beneran ga tuh gan?


jiah parah banget...kalo ampe meleset bisa deh tu orang

keep post gan
pak, tolong jangan sampai meleset ya
wkwkw parah cma di bilangin ke istrinya prajurit yang gagah brani..wkwkwk

kayanya blm pny istri tuh gan..wkwkwkw
uji nyali
ini kayaknya hukuman buat prajurit yg bandel nih..
wakakakaka... 86
kasian bener tu, mleset dikit ilang kuping, klo ga kena jidat..
--" garing banget
wkwkwkwk kasian tuh yg megangin
×