alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010351504/kenangan-buat-mertua-yang-udah-punya-mertua-masuk
Kenangan buat mertua.. Yang udah punya mertua masuk..!!
KENANGAN BUAT MERTUA..

ane sich belom punya mertua gan..
ini obrolan ane ama tetangga ane aja gan..

A = ANE
T = TETANGGA ANE

ane mah lagi iseng iseng aja jalan muterin kampung, eh tiba tiba ane di panggil tetangga ane..

T : eh tong..!! sini luh..!!
A : eh abang.. ada apa bang..

T : dah disini aja temenin gw ngobrol..
A : kebetulan bang emang ane lagi bete nich..

T : ya udah kita ngobrol aja disini.. ngomong ngomong ente udah merit belon tong..?
A : yah abang pertanyaannya.. ya belon lah..

T : lah emang ngapah.. buru buru lah, dunia udah mo kiamat juga luh..
A : kalo ada jodohnya mah udah dari kemaren kali bang..

T : oohh.. ya udah gua doain luh tong biar cepet dapet jodoh..
A : makasich bang..

T : jadi begini tong..
A : pegimane bang..?

T : jadi begini..nanti kalo lu udah merit lu kan udah punya dua orang tua tuch, nyang atu emang orang tua luh, yang ke dua itu mertua luh..
A : trus bang..

T : iya tong.. kalo ama mertua mah jangan kebangetan baek luh..
A : lah emang ngapa bang..

T : yang namanya mertua biar kata kita beliin emas sepuluh kilo, mobil bmw dua biji, tanah sehektar seumur hidup kaga bakal dia inget inget tong kebaekan kita, yang ada malah di arepin mulu..

A : lah terus biar apa yang kita kasih di inget seumur hidupnya apa bang kalo gitu..?
T : kalo dia minta apa apa lu jitak aja pala'nya tong.. pasti dah tuch mertua luh inget terus apa yang udah pernah lu kasih.. kaga bakalan dia ngarepin pemberian lu lagi..

A : eeeeett abang bisa aja bang..


tapi emang bener sich, kita udah beribu macam berbuat baik ma orang sekali aja kita bikin salah, yang di inget mah yang salah mulu..

maaf gan kalo garing..

maaf juga kalo emoticon-Repost
emoticon-Blue Guy Cendol (L) boleh gan..
emoticon-Rate 5 Star juga boleh gan..
emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan ya gan..





trit ane yang laen gan..
KONDOM PUNYA CERITA
10 DAFTAR MOBIL TERMAHAL DI DUNIA
KENANGAN BUAT MERTUA
TERIAKAN UMUM PENONTON SEPAK BOLA
CUKUP JAWAB DENGAN JUJUR
ALAT PENETAS TELUR UNGGAS

Ngakak 
xixixi

pngalaman pribadi ya..?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener jugag sarannya gan
lumyan gann
hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

pengalaman pribadi ya gan..

ane belum punya mertua gan
emoticon-Ngakak nice gan.....bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... ya besok2 kalo ente punya mertua dipraktekin aja gan TS
bisa aja lu gan bikin ane emoticon-Ngakak (S)
terhibur ane gan smpek emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak koplak amir om,bisa2 di pecat jadi menantu noh om emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By squall13
pngalaman pribadi ya..?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


obrolannya iye gan.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
soal kejadiannya bukan, kan ane belonan merit gan.. emoticon-Malu

Quote:Original Posted By nicxzhu
emoticon-Ngakak Lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak


daripada manyun ya gan..

Quote:Original Posted By princeon
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener jugag sarannya gan


boleh gan kalo ente mo praktekin.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By nouvobutut
lumyan gann


Quote:Original Posted By natyabisnis
emoticon-Ngakak

pengalaman pribadi ya gan..

ane belum punya mertua gan


sama gan ane juga belon gan..

Quote:Original Posted By Mody90
emoticon-Ngakak nice gan.....bikin emoticon-Ngakak


tengkyu gan..

Quote:Original Posted By bominov
emoticon-Cape d... ya besok2 kalo ente punya mertua dipraktekin aja gan TS


boleh gan kalo mertuanya ngelunjak..

Quote:Original Posted By Luppus
bisa aja lu gan bikin ane emoticon-Ngakak (S)
terhibur ane gan smpek emoticon-Ngakak (S)


makasich ya gan..

Quote:Original Posted By danang26
emoticon-Ngakak koplak amir om,bisa2 di pecat jadi menantu noh om emoticon-Ngakak


ga apa apa di pecat jadi menantu, yang penting jangan di pecat jadi suami.. emoticon-Ngakak
sepiii..
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
lumayan lah bikin ane emoticon-Big Grin
hahaha....kreatif gan, lumayan...sedikit menghibur kesedihan ane
Quote:Original Posted By rezaabenk
lumayan lah bikin ane emoticon-Big Grin


tengkyu gan..

Quote:Original Posted By onlivet
hahaha....kreatif gan, lumayan...sedikit menghibur kesedihan ane


waduh..
lagi sedih gan..?
iya dah makasich ya..
sepiiiii..
emoticon-I Love Indonesia (S)
CURCOL Ya gan
emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By globe23
CURCOL Ya gan
emoticon-Genit:


hehehe..
sedikit..
Jitak aja palanya kalo berani...yg ada dipecat jadi menantu gan emoticon-Ngakak (S)