alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010349722/humor-jorok-17
Ngakak Humor Jorok 17++
Eh.. mau denger humor jorok gak?

Mau gak??

Ok, deh.. denger ya…

“Seekor kuda putih kecemplung lumpur”

Jorok banget kan? emoticon-Big Grin


maap klo emoticon-Blue Repost 7annya sih cuma buat emoticon-Ngakak
hadeh gan2...pertamax
Pertamax diamankan Humor Jorok 17++ kalo mau pertamax
Ngakak Humor Jorok 17++
Astajim
Lucu bgt
Ane terharu emoticon-Hammer2 Humor Jorok 17++
lumayan dh gan..emoticon-Blue Guy Smile (S)
jiahh.. cacing aja ngakak gan..emoticon-Ngakak..
ada2 aja agan ini....
OMG, loe ngelawak gan?
Sedih banget gan ngeliat kuda itu emoticon-Turut Berduka
emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
emoticon-Hammer2 kagak aneh gan
wah ane gak ngrti gan..emoticon-Bingung
hahaha sumpaahhhh ngakak ane haha, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak abis si agan, singkat, jelas, kocak pula Humor Jorok 17++
jorok bener gan kudanya, harus cepet2 di mandiin emoticon-Hammer2
Quote:Yuk mampir dimari juga gan :
Apa kata Pemerintah vs Setan tentang Penetapan 1 syawal malam ini? (cekibrot gan)
Bocah gay [Ngakak inside gan]
Harapan orang tua "DI SAAT AKU TUA" (yang baca, moga cepet sadar) :thumbup: :thumbup: :thumbup:
Windows Kompi/Laptop kamu cewek ato cowok? Ngakak gan
turut ketawa untuk kuda itu ..emoticon-Ngakak
kasian amat gan kuda'a emoticon-Mewek
ane kira jorok nya Bebe pleus.pleus.. emoticon-Malu
emoticon-Request
emoticon-cystg emoticon-Cape deeehh emoticon-Hammer2 emoticon-Cape deeehh gak lucu gan emoticon-Hammer2
jokesnya bener2 aneh emoticon-Hammer2

emoticon-Cool keep post gan emoticon-Cool emoticon-Cool

Humor Jorok 17++
Quote:Original Posted By reghiealdy
Eh.. mau denger humor jorok gak?

Mau gak??

Ok, deh.. denger ya…

“Seekor kuda putih kecemplung lumpur”

Jorok banget kan? emoticon-Big Grin


maap klo emoticon-Blue Repost 7annya sih cuma buat emoticon-Ngakak


apaan sih gw gak ngerti emoticon-Bingung