Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010349722/humor-jorok-17
Ngakak Humor Jorok 17++
Eh.. mau denger humor jorok gak?

Mau gak??

Ok, deh.. denger ya…

“Seekor kuda putih kecemplung lumpur”

Jorok banget kan?


maap klo 7annya sih cuma buat
hadeh gan2...pertamax
Pertamax diamankan Humor Jorok 17++ kalo mau pertamax
Ngakak Humor Jorok 17++
Astajim
Lucu bgt
Ane terharu Humor Jorok 17++
lumayan dh gan..
jiahh.. cacing aja ngakak gan....
ada2 aja agan ini....
OMG, loe ngelawak gan?
Sedih banget gan ngeliat kuda itu
kagak aneh gan
wah ane gak ngrti gan..
hahaha sumpaahhhh ngakak ane haha, kocak abis si agan, singkat, jelas, kocak pula Humor Jorok 17++
jorok bener gan kudanya, harus cepet2 di mandiin
Quote:Yuk mampir dimari juga gan :
Apa kata Pemerintah vs Setan tentang Penetapan 1 syawal malam ini? (cekibrot gan)
Bocah gay [Ngakak inside gan]
Harapan orang tua "DI SAAT AKU TUA" (yang baca, moga cepet sadar) :thumbup: :thumbup: :thumbup:
Windows Kompi/Laptop kamu cewek ato cowok? Ngakak gan
turut ketawa untuk kuda itu ..
kasian amat gan kuda'a
ane kira jorok nya Bebe pleus.pleus..

gak lucu gan
jokesnya bener2 aneh

keep post gan

Humor Jorok 17++
Quote:Original Posted By reghiealdy
Eh.. mau denger humor jorok gak?

Mau gak??

Ok, deh.. denger ya…

“Seekor kuda putih kecemplung lumpur”

Jorok banget kan?


maap klo 7annya sih cuma buat


apaan sih gw gak ngerti