Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010349640/pantaskah-dia-naik-gajingakak-insidiousbb-inside
Ngakak Pantaskah dia naik gaji{ngakak insidious]+BB INSIDE
neeee gaannn ane punya cerita tenteng temen ane gan menurut agan pantaskah dia naik gaji ...... tapi sebelumnya mohon sama nya ya

Permohonan kenaikan gaji


Nama Karyawan: Penis.
Perihal: Minta naik gaji.
Bersama dengan ini, saya “Penis” ingin meminta kenaikan gaji dikarenakan alasan-alasan berikut:
- saya melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan fisik.
- saya bekerja di suatu kedalaman tertentu.
- saya bekerja dengan menggunakan kepala terlebih dahulu.
- saya bekerja ditempat yang lembab.
- saya bekerja lembur dengan tanpa biaya tambahan.
- saya bekerja di ruang yg gelap yg tdk mempunyai aliran udara segar.
- saya bekerja di temperatur yang tinggi.
- pekerjaan saya beresiko tertular oleh penyakit.
Tanggapan dari HRD:
Setelah mempertimbangkan permintaan dan argumen yang diberikan, kami menolaknya dengan alasan-alasan berikut:
- anda tidak bekerja 8 jam penuh.
- anda tertidur setelah melakukan tugas yang waktunya sebentar.
- anda tidak selalu menurut perintah dari manajemen.
- anda tidak selalu berada di posisi yang telah ditentukan, bahkan sering pergi ketempat lain.
- anda terlalu banyak mengambil istirahat yang tidak resmi.
- anda tidak mempunyai inisiatif, selalu harus ditekan dan dirangsang untuk dapat memulai bekerja.
- anda meninggalkan tempat kerja anda dengan berantakan terkadang anda mengabaikan peringatan kesehatan dengan tidak menggunakan pakaian pelindung yang semestinya.
- anda tidak pernah menunggu usia pensiun sebelum berhenti bekerja.
- anda tidak suka bekerja dalam dua shift.
- anda kadang meninggalkan tempat kerja anda sblm kerjaan selesai.
- dan yang terpenting adalah anda selalu memasuki dan meninggalkan tempat kerja dengan membawa dua buah bungkusan yang bentuknya mencurigakan.


gimana gan

PERTANYAANYA PANTASKAH SI PENIS NAIK GAJI ?????
apakah 2 buah bungkusan yg dibawanya???


OH YA BUKA JUGA
Spoiler for kisah keseluruhan resident evil nyesal gak masuk:
gan ...
ada2 aja lo si agan
PHK ajah Gan

tapi ngomong2 nihh
iya gan
Quote:Original Posted By SeohTamz
PHK ajah Gan

tapi ngomong2 nihh


masa gan???
wkwkkwkw
lucu amat gan
ane bantu
bisa aja gan..hha
Quote:Original Posted By Xhenophobe
wkwkkwkw
lucu amat gan
ane bantu


makasih sekali lagi gan
ngakak ane gan...
kok otak ente kesampean aja mikir sampe kesono...
hmmm kayanya mank belum layak naik gaji tuh...
wkwkwkwkkwkwkwkw ane gan,, buat lagi cerita laen gan
kocak gan
Udah tau gajihnya kerjaannya masih pengen gajih yang lain
hahahaha emang kalo naik gaji juga untuk apa ?

jiaha.. 2 bungkusan tuh apa gan..
ngakak hahahaa
wkwkwkw kampret bener nih yang bikin cerita
bisa aja ente gan

bisa bikin ane ampe perut keram

[url=ymsgr:sendIM?kerik_95][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=kerik_95&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
wkakkak pantas lah gan wong kerja berat n menyenankan pemilik kenapa engga
wkwkwkwk.. parah nih..
×