alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Aaaaahhhh mama payah......... (nyengir gan)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010348634/aaaaahhhh-mama-payah-nyengir-gan

Aaaaahhhh mama payah......... (nyengir gan)

SARI BERITA PENTING


Dalam kalender masehi, tanggal 30 Agustus 2011 adalah lebaran pertama. Tapi rupanya lebaran ditunda karena tidak ada kesaksian tersumpah bahwa hilal telah muncul sehingga 1 syawal bisa ditetapkan pada tanggal tersebut. Maka lebaran pertama di mulai pada hari Rabu, tanggal 31 September dimana hilal tampak jelas. Perubahan hari lebaran tersebut cukup memberi efek pada masakan yang sudah dibuat pada hari Senen sehari sebelum penundaan hari lebaran. Ada yang mengungkapkan joke "gara2 hilal setitik, rusak opor sebelanga." Tapi paling lucu di daerah kami adalah mengenai prilaku anak2 balita.... Saya ingin memberi satu contoh kisah. mari ikuti ceritanya:

Quote:


Mama kalah ama aku, dan becok aku bica pake baju balu hehhehehehehhe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Garing sih gan, maybe ente kelamaan jemurnya ya gan, emoticon-Smilie
but nice strategy buat sekalian promosi lapak ente gan
emoticon-thumbsup
garing gan, tapi baguslah udah mau share
lumayan gan kocak emoticon-Ngakak
Mayan gan
Ane nyengir
Aaaaahhhh mama payah......... (nyengir gan)
Quote:


makasih gan udah nyengir.....
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Antje bisa aja... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
mayan gan emoticon-Ngakak
nyengir nyengirr ..
Aaaaahhhh mama payah......... (nyengir gan)
garing gan emoticon-Big Grin
cerita bikin puyeng ..
lumayan ngakak lah gan ane emoticon-Ngakak
Haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
linknya kreatif gan...
sekalian titip lapak
emoticon-Ngakak
hahaha agan ini kalo bikin jokes selalu naro lapak emoticon-Ngakak
hahaha,, anaknya blo.on tuh gan.. gitu aja ribeeeeeet.. emoticon-Cape d...
bisa aja si agan emoticon-Stick Out Tongue
nice joke juragan
bagus banged jokesnya mudah dicerna
jokesnya bisa bikin ane ketawa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin mejeng dipejwan juragan



anniversary kaskus
semoga menjadi lebih baik lagi
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di