Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010348634/aaaaahhhh-mama-payah-nyengir-gan
Aaaaahhhh mama payah......... (nyengir gan)
SARI BERITA PENTING

Dalam kalender masehi, tanggal 30 Agustus 2011 adalah lebaran pertama. Tapi rupanya lebaran ditunda karena tidak ada kesaksian tersumpah bahwa hilal telah muncul sehingga 1 syawal bisa ditetapkan pada tanggal tersebut. Maka lebaran pertama di mulai pada hari Rabu, tanggal 31 September dimana hilal tampak jelas. Perubahan hari lebaran tersebut cukup memberi efek pada masakan yang sudah dibuat pada hari Senen sehari sebelum penundaan hari lebaran. Ada yang mengungkapkan joke "gara2 hilal setitik, rusak opor sebelanga." Tapi paling lucu di daerah kami adalah mengenai prilaku anak2 balita.... Saya ingin memberi satu contoh kisah. mari ikuti ceritanya:

Quote:Antje: Mah... mah.... becok pagi aku pake baju balu kan??!!! besok kan lebalan
Mama: Besok pagi belum sayang..... Besok lebarannya ditunda....

Antje: Kok lebalannya ditunda? Ciapa yang menunda? Oom Wila ya.... biasa tuh mah... oom wila cuma cibuk bisnis mulu cih... makanya cuka tunda2... dulu aja waktu janji ama Antje mau ngajak libulan, libulannya ditunda... (Antje mulai merengek)
Mama: Bukan gitu, Antje, bukan oom yang nunda. Tapi kamu pasti pake baju baru kok... tenang aja....

Antje
: Becok ya ma?
Mama: Ga besok, tapi lusa.... Klo dipake besok kan teman2mu belum pada pake juga..... pakainya lusa sayang.... itu pas lebaran pertama....

Antje
: Aaaah mama payah.... ga bica dengerin antje...... awas loh... ntal Antje bilangan ama oom Wila. Kata oom wila, klo olang yang ga bica mendengalkan olang lain itu beliin aja alat bantu dengal.... cupaya dia belajal mendengalkan olang lain, mah.
Mama: Ya udah.... besok pake bajunya ya.... oom wira aja yang bakal mama hadiahi alat bantu dengar.... karena ga bisa dengerin pengumuman pemerintah.


Mama kalah ama aku, dan becok aku bica pake baju balu hehhehehehehhe
Garing sih gan, maybe ente kelamaan jemurnya ya gan,
but nice strategy buat sekalian promosi lapak ente gan
hahaha ada maksud dibalik cerita



biarin gak lucu , yang penting mintzzzzz
Quote:Original Posted By feisalaljabbar
hahaha ada maksud dibalik cerita



biarin gak lucu , yang penting mintzzzzz


ahhh jd malu.... agan bisa aja nih.....
garing gan, tapi baguslah udah mau share
lumayan gan kocak
Mayan gan
Ane nyengir Aaaaahhhh mama payah......... (nyengir gan)
Quote:Original Posted By bijikarett
Mayan gan
Ane nyengir Aaaaahhhh mama payah......... (nyengir gan)


makasih gan udah nyengir.....
Antje bisa aja...
mayan gan
nyengir nyengirr .. Aaaaahhhh mama payah......... (nyengir gan)
garing gan
cerita bikin puyeng ..
lumayan ngakak lah gan ane
Haha
linknya kreatif gan...
sekalian titip lapak
hahaha agan ini kalo bikin jokes selalu naro lapak
hahaha,, anaknya blo.on tuh gan.. gitu aja ribeeeeeet..
bisa aja si agan
×