alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340247/gt10-anaklt
==>10 anak<==
Quote:Seorang wanita mendatangi Kantor Dinas Sosial untuk mengajukan permohonan tunjangan sosial Anak.

“Berapa jumlah anakmu?”, tanya petugas.

“10 orang Pak!”

“Sepuluh orang? Siapa saja nama mereka?”

“Angga, Angga, Angga, Angga, Angga, Angga, Angga, Angga, Angga dan Angga.”

“Hah? Namanya sama semua? Apa Anda tidak jadi bingung?”

“Oh tidak Pak. Malah jadi gampang. Kalau mereka lagi main di luar saya cuma berteriak, ‘Angga… Makan!’ atau ‘Angga… tidur!’ dan mereka semua akan segera masuk.”

“Bagaimana jika kamu mau ngomong kepada salah seorang saja?”, tanya petugas yang masih bingung itu.

“Ah itu gampang saja Pak. Saya tinggal memanggil nama bapak mereka saja.”


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
Pertamax
jahh ngape g sekalian aja gan.. angga buka baju.. wkwkw :maho

ngomong2 buset bapak nya beda beda.. ajegile ndroo...
bener juga ya kalo manggil bapaknya nanti nengok semua emoticon-Ngakak ==>10 anak<==
Jadi beda bapak emoticon-Ngakak ==>10 anak<==
wele,.... banyak amat
emoticon-Ngakak
bapak ny banyak bngt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hayah bapaknya ada 10 jg rupanya, 1 anak 1 bpk emoticon-Hammer2 ==>10 anak<==
ternyata beda bapak emoticon-Ngakak
gile banget, apa kerjaannya tuh ibu2? emoticon-Ngakak (S)
ibu jagoan tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adebaguzt
Pertamax


Quote:Original Posted By zaskialove
jahh ngape g sekalian aja gan.. angga buka baju.. wkwkw :maho

ngomong2 buset bapak nya beda beda.. ajegile ndroo...


Quote:Original Posted By josepinto
bener juga ya kalo manggil bapaknya nanti nengok semua emoticon-Ngakak ==>10 anak<==


Quote:Original Posted By FWexsixtence
Jadi beda bapak emoticon-Ngakak ==>10 anak<==


Quote:Original Posted By jinggadelika
wele,.... banyak amat
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kopisekai26
bapak ny banyak bngt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By agietz
hayah bapaknya ada 10 jg rupanya, 1 anak 1 bpk emoticon-Hammer2 ==>10 anak<==


Quote:Original Posted By papkap
ternyata beda bapak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By znugx
gile banget, apa kerjaannya tuh ibu2? emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak

10 anak 10 bapak..
emoticon-Ngakak ternyata bapaknya beda2
oalahhh . .. ane baru paham maksudnya gannn . . .
emoticon-Big Grin
bapak nya beda beda tapi nama anak nya sama emoticon-Hammer

Ngakak 

Haaah... 10 anak 10 suami..
napa ga' sekalian aja 11 anak 11 suami.. biar pada bikin tim sepakbola...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for :
jiaiahahah beda bapak

lumayan dah gan dari pada lu manyun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kirain 1 pabrik Angga..

Ternyata beda pabrik..

emoticon-Ngakak
beda bpk ya..wkwkwkwk
wekekekke.. gokil nih Ibunya emoticon-Ngakak (S)
udah ane bantur rate ***** ya gan.
sekalian siramin ane cendol donk klo berkenan emoticon-Malu (S) emoticon-Peace