alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340200/gtga-pake-motorlt
==>Ga pake motor<==
Quote:Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi
Pria : "Apa salah saya Pak? saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa
Kenapa saya di tilang ?"
Polisi : "Sebel aja gw liat lo.. Muter-Muter pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor"


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
Repsol
Tapi tetep lucu gan
KOPLAK... kalo ane nyang ngeliat juga, pasti sebel ama tuh orang...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adelelaki
Repsol
Tapi tetep lucu gan


Quote:Original Posted By s3mprul
KOPLAK... kalo ane nyang ngeliat juga, pasti sebel ama tuh orang...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
lagi dapet mungkin GAn tuh polisi
udah sering baca gan
emoticon-Berduka (S) ==>Ga pake motor<==
wkwkwk malah ternyata gak punya motor padahal make helm emoticon-Ngakak ==>Ga pake motor<==
dah sering baca banget......
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw... repsol tp tetep emoticon-Ngakak gan
lumayan lumayan emoticon-Ngakak
ga jel' amat sih ==>Ga pake motor<==
Quote:Original Posted By josepinto
wkwkwk malah ternyata gak punya motor padahal make helm emoticon-Ngakak ==>Ga pake motor<==


emoticon-Ngakak asem
haha muter muter pake helm tapi kaga pake motor
Quote:Original Posted By Ke1
lagi dapet mungkin GAn tuh polisi


Quote:Original Posted By fbgleolalahi
udah sering baca gan
emoticon-Berduka (S) ==>Ga pake motor<==


Quote:Original Posted By josepinto
wkwkwk malah ternyata gak punya motor padahal make helm emoticon-Ngakak ==>Ga pake motor<==


Quote:Original Posted By jinggadelika
dah sering baca banget......
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By zaskialove
wkwkwkwkw... repsol tp tetep emoticon-Ngakak gan


Quote:Original Posted By Sanctuary92
lumayan lumayan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By adebaguzt
ga jel' amat sih ==>Ga pake motor<==


Quote:Original Posted By yakumba
emoticon-Ngakak asem


Quote:Original Posted By znugx
haha muter muter pake helm tapi kaga pake motor


maaf kalo respol.. tetep lucu tapi kan?? emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak ada2 aja kelakuannya... emang orang stress
jiah emoticon-Ngakak
ane pernah dengeer
lumayan dah gan dari pada lu manyun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jaket.kuning
emoticon-Ngakak ada2 aja kelakuannya... emang orang stress


Quote:Original Posted By VanzDevil
jiah emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By maujadigayus
ane pernah dengeer
lumayan dah gan dari pada lu manyun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
Quote:Original Posted By jaket.kuning
emoticon-Ngakak ada2 aja kelakuannya... emang orang stress


makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
Konyol abis gan....emoticon-Ngakak