alexa-tracking

==>Ga pake motor<==

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340200/gtga-pake-motorlt
==>Ga pake motor<==
Quote:


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
Repsol
Tapi tetep lucu gan
KOPLAK... kalo ane nyang ngeliat juga, pasti sebel ama tuh orang...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
lagi dapet mungkin GAn tuh polisi
udah sering baca gan
emoticon-Berduka (S)
==>Ga pake motor<==
wkwkwk malah ternyata gak punya motor padahal make helm emoticon-Ngakak
==>Ga pake motor<==
dah sering baca banget......
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw... repsol tp tetep emoticon-Ngakak gan
lumayan lumayan emoticon-Ngakak
ga jel' amat sih ==>Ga pake motor<==
Quote:


emoticon-Ngakak asem
haha muter muter pake helm tapi kaga pake motor
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


maaf kalo respol.. tetep lucu tapi kan?? emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak ada2 aja kelakuannya... emang orang stress
jiah emoticon-Ngakak
ane pernah dengeer
lumayan dah gan dari pada lu manyun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:



makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
Quote:


makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
Konyol abis gan....emoticon-Ngakak
×