Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340200/gtga-pake-motorlt
==>Ga pake motor<==
Quote:Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi
Pria : "Apa salah saya Pak? saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa
Kenapa saya di tilang ?"
Polisi : "Sebel aja gw liat lo.. Muter-Muter pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor"


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
Repsol
Tapi tetep lucu gan
KOPLAK... kalo ane nyang ngeliat juga, pasti sebel ama tuh orang...
Quote:Original Posted By adelelaki
Repsol
Tapi tetep lucu gan


Quote:Original Posted By s3mprul
KOPLAK... kalo ane nyang ngeliat juga, pasti sebel ama tuh orang...


lagi dapet mungkin GAn tuh polisi
udah sering baca gan
==>Ga pake motor<==
wkwkwk malah ternyata gak punya motor padahal make helm ==>Ga pake motor<==
dah sering baca banget......
wkwkwkwkw... repsol tp tetep gan
lumayan lumayan
ga jel' amat sih ==>Ga pake motor<==
Quote:Original Posted By josepinto
wkwkwk malah ternyata gak punya motor padahal make helm ==>Ga pake motor<==


asem
haha muter muter pake helm tapi kaga pake motor
Quote:Original Posted By Ke1
lagi dapet mungkin GAn tuh polisi


Quote:Original Posted By fbgleolalahi
udah sering baca gan
==>Ga pake motor<==


Quote:Original Posted By josepinto
wkwkwk malah ternyata gak punya motor padahal make helm ==>Ga pake motor<==


Quote:Original Posted By jinggadelika
dah sering baca banget......


Quote:Original Posted By zaskialove
wkwkwkwkw... repsol tp tetep gan


Quote:Original Posted By Sanctuary92
lumayan lumayan


Quote:Original Posted By adebaguzt
ga jel' amat sih ==>Ga pake motor<==


Quote:Original Posted By yakumba
asem


Quote:Original Posted By znugx
haha muter muter pake helm tapi kaga pake motor


maaf kalo respol.. tetep lucu tapi kan??
ada2 aja kelakuannya... emang orang stress
jiah
ane pernah dengeer
lumayan dah gan dari pada lu manyun
Quote:Original Posted By jaket.kuning
ada2 aja kelakuannya... emang orang stress


Quote:Original Posted By VanzDevil
jiah


Quote:Original Posted By maujadigayus
ane pernah dengeer
lumayan dah gan dari pada lu manyun



makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
Quote:Original Posted By jaket.kuning
ada2 aja kelakuannya... emang orang stress


makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
Konyol abis gan....
×