Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340194/gtmalult
==>Malu<==
Quote:Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus…"

Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"

Istri : "Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH"

Suami : "Dasar dodol…."


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
==>Malu<==
untung laki kali itu :maho jadi kagak apa apa
Keduax
lah malah mukanya yang ditutupin ==>Malu<==
Dasar istri yg Koplaaaaaaaak
Laki2 itu pasti lgsung on*n*
Wkwkwkwkk
==>Malu<==
wew,..... parah
Parah... malah dipamerin...
hahay
ada2 aja...
emang bener2 tolol malah nutupin muka
Quote:Original Posted By Ke1
untung laki kali itu :maho jadi kagak apa apa


Quote:Original Posted By adebaguzt
Keduax


Quote:Original Posted By josepinto
lah malah mukanya yang ditutupin ==>Malu<==


Quote:Original Posted By chitosuper
Dasar istri yg Koplaaaaaaaak
Laki2 itu pasti lgsung on*n*
Wkwkwkwkk
==>Malu<==


Quote:Original Posted By jinggadelika
wew,..... parah


Quote:Original Posted By s3mprul
Parah... malah dipamerin...


Quote:Original Posted By papkap
hahay
ada2 aja...


Quote:Original Posted By jaket.kuning
emang bener2 tolol malah nutupin muka


makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
kwkwkw....ngakak gan...ceritanya kocak..
kocak gan
kawkwakw lumayan gan
Bwahahahaha parah malah ditutup pake kacamata. Ngakak ane gan ==>Malu<==
Quote:Original Posted By kaskus.devil
kwkwkw....ngakak gan...ceritanya kocak..


Quote:Original Posted By alvian85
kocak gan


Quote:Original Posted By sajopertamax
kawkwakw lumayan gan


makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng

ane juga pengen liat gan...
Quote:Original Posted By croze

ane juga pengen liat gan...


bisa kale gan pesen 1 hahahahah

×