alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340194/gtmalult
==>Malu<==
Quote:Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus…"

Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"

Istri : "Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH"

Suami : "Dasar dodol…."


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
==>Malu<==
untung laki kali itu :maho jadi kagak apa apa
Keduax
lah malah mukanya yang ditutupin emoticon-Ngakak ==>Malu<==
Dasar istri yg Koplaaaaaaaak
Laki2 itu pasti lgsung on*n*
Wkwkwkwkk
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 ==>Malu<==
wew,..... parah
emoticon-Ngakak
Parah... malah dipamerin...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahay emoticon-Ngakak
ada2 aja...
emoticon-Ngakak emang bener2 tolol malah nutupin muka
Quote:Original Posted By Ke1
untung laki kali itu :maho jadi kagak apa apa


Quote:Original Posted By adebaguzt
Keduax


Quote:Original Posted By josepinto
lah malah mukanya yang ditutupin emoticon-Ngakak ==>Malu<==


Quote:Original Posted By chitosuper
Dasar istri yg Koplaaaaaaaak
Laki2 itu pasti lgsung on*n*
Wkwkwkwkk
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 ==>Malu<==


Quote:Original Posted By jinggadelika
wew,..... parah
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By s3mprul
Parah... malah dipamerin...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By papkap
hahay emoticon-Ngakak
ada2 aja...


Quote:Original Posted By jaket.kuning
emoticon-Ngakak emang bener2 tolol malah nutupin muka


emoticon-Ngakak
makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
kwkwkw....ngakak gan...ceritanya kocak..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
kawkwakw lumayan gan emoticon-Ngakak
Bwahahahaha parah malah ditutup pake kacamata. Ngakak ane gan ==>Malu<==
Quote:Original Posted By kaskus.devil
kwkwkw....ngakak gan...ceritanya kocak..emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By alvian85
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan


Quote:Original Posted By sajopertamax
kawkwakw lumayan gan emoticon-Ngakak


makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga pengen liat gan...
Quote:Original Posted By croze
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga pengen liat gan...


emoticon-Ngakak
bisa kale gan pesen 1 hahahahah emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×