Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340158/gtabdull-donglt
==>Abdull dong<==
Quote:Pak guru : "Beneran nama kamu abdullah??"
Murid : "Ya iyalah Abdullah masak Abdulldong??"


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1



Ngakak Lebaran - **tidak ngakak, telan tuh tuts keyboard satu persatu**
Quote:Original Posted By cobejad



Ngakak Lebaran - **tidak ngakak, telan tuh tuts keyboard satu persatu**


Abdul.. abdul... salah gaul kayanya...
Sama guru njawabnya ko' begitu...
Quote:Original Posted By s3mprul
Abdul.. abdul... salah gaul kayanya...
Sama guru njawabnya ko' begitu...


Berasa kaga punya dosa wkwk ==>Abdull dong<==
wkwkwk kacau banget si abdul ngeledekin gurunya ==>Abdull dong<==
si abdullah bener-bener g sopan yach sama gurunya
hahaha,...pintel
Quote:Original Posted By jinggadelika
hahaha,...pintel


numpang lewat smbil baca" y gan !! sambil
Quote:Original Posted By FWexsixtence
Berasa kaga punya dosa wkwk ==>Abdull dong<==


Quote:Original Posted By josepinto
wkwkwk kacau banget si abdul ngeledekin gurunya ==>Abdull dong<==


Quote:Original Posted By xrioux
si abdullah bener-bener g sopan yach sama gurunya


Quote:Original Posted By jinggadelika
hahaha,...pintel


Quote:Original Posted By yakumba
numpang lewat smbil baca" y gan !! sambil


yaiya lah masa yaiya dong
ahh dasar kedondong
hahaha kalo abdulsih ada gak?
Quote:Original Posted By znugx
yaiya lah masa yaiya dong


Quote:Original Posted By VanzDevil
ahh dasar kedondong



makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
wkwkkwkw
mayan lucu lah kk
tapi garing
singkat, padat dan kocak !

mayan bisa
nice gan
singkat , berbobot, kocak!

wkwwkwkkwkwk
garing abis mas
×