alexa-tracking

==>Ngemut pake lipstik<==

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340137/gtngemut-pake-lipstiklt
==>Ngemut pake lipstik<==
Quote:


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
emoticon-Ngakak bisa aja agan makanya sebelum emut jangan pake lipstik gan
wakkakak... untung bibirnya make lipstik yg bisa ilang? nah, klo PERMANEN gaswat gilatuh gan
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak rupnayannya kebanyakan lipstik pacarnya emoticon-Ngakak







3228110
Quote:


Quote:


Quote:




emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Jiah.. anunya menor ya, gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ternyata gara" cewenya emoticon-Genit:
hahahaha......... kacaw
emoticon-Ngakak
Quote:


numpang lewat smbil baca" y gan !!emoticon-Shakehand2 sambilemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyata gara2 lipstik ceweknya...
Joke lama gan..
==>Ngemut pake lipstik<==
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


bimo2605 klonengannya siapa nih newbie tapi kok udah bilang joke lama
Sekalian pakein bedak gan emoticon-Ngakak
==>Ngemut pake lipstik<==
wokwokwwko emoticon-Ngakak
itu pacarnya, sebelum ngemut si junior, karna gak tahan, ngemut lipstick dulu dirumah
awkwakwk emoticon-Ngakak bener tuh pasiennya
asli ane mau pingsan ngebacanya gan .....
ada ada aja nih TS nya .....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
mau juga dong diisep emoticon-Genit:
sisaan lipstik ya.wkwkwk
×