Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340134/gtudin-udah-pintarlt
==>Udin udah pintar<==
Quote:Ada seorang siswa yang sangat malas ke sekolah. Sebut saja namanya Udin. Ketika dia datang, langsung dihadang oleh gurunya sembari
bertanya.

Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu,
Udin ?”
Udin :”Itu artinya banjir, bu.”


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
., bner juga kata si udin gan

pertamax diamankan
yah .. nggak berangkat satu minggu cuman gara gara hujan
Quote:Original Posted By dlf2307
., bner juga kata si udin gan

pertamax diamankan


Quote:Original Posted By ayikridic
yah .. nggak berangkat satu minggu cuman gara gara hujan


sepiiiiiiiiiiiiiii
bener juga sih yang ada malah banjir ==>Udin udah pintar<==
hahaha,.... ebad nih murid
Tambah pinter ya si Udin...
Aduuh.. udin.. udin..
udin emang bener2 dah pinter
Quote:Original Posted By josepinto
bener juga sih yang ada malah banjir ==>Udin udah pintar<==


Quote:Original Posted By jinggadelika
hahaha,.... ebad nih murid


Quote:Original Posted By s3mprul
Tambah pinter ya si Udin...
Aduuh.. udin.. udin..


Quote:Original Posted By jaket.kuning
udin emang bener2 dah pinter


makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
Quote:Original Posted By jinggadelika
hahaha,.... ebad nih murid


makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
bisa aja jawabannya udin..wkwkwk
wakaka, kocak gan.. masa gara" hujan ga dateng..
Quote:Original Posted By 1k1k1
bisa aja jawabannya udin..wkwkwk


Quote:Original Posted By RuBahBerJaland
wakaka, kocak gan.. masa gara" hujan ga dateng..


enggak sekolah aja si udin pinter gan
Quote:Original Posted By Super.Saku
enggak sekolah aja si udin pinter gan


Quote:Original Posted By andreas.kevin


MANTEP BENER SI AGAN BIKIN CERITANYA
udin emang ppinter gan..
apalagi sekarang udah sampe lupa ingatan..
×