alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340134/gtudin-udah-pintarlt
==>Udin udah pintar<==
Quote:Ada seorang siswa yang sangat malas ke sekolah. Sebut saja namanya Udin. Ketika dia datang, langsung dihadang oleh gurunya sembari
bertanya.

Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu,
Udin ?”
Udin :”Itu artinya banjir, bu.”


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
emoticon-Ngakak., bner juga kata si udin gan

pertamax diamankan
yah .. nggak berangkat satu minggu cuman gara gara hujan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dlf2307
emoticon-Ngakak., bner juga kata si udin gan

pertamax diamankan


Quote:Original Posted By ayikridic
yah .. nggak berangkat satu minggu cuman gara gara hujan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
sepiiiiiiiiiiiiiii
bener juga sih yang ada malah banjir emoticon-Ngakak ==>Udin udah pintar<==
hahaha,.... ebad nih murid
emoticon-Ngakak
Tambah pinter ya si Udin... emoticon-Big Grin
Aduuh.. udin.. udin.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak udin emang bener2 dah pinter
Quote:Original Posted By josepinto
bener juga sih yang ada malah banjir emoticon-Ngakak ==>Udin udah pintar<==


Quote:Original Posted By jinggadelika
hahaha,.... ebad nih murid
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By s3mprul
Tambah pinter ya si Udin... emoticon-Big Grin
Aduuh.. udin.. udin.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jaket.kuning
emoticon-Ngakak udin emang bener2 dah pinter


emoticon-Ngakak
makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
Quote:Original Posted By jinggadelika
hahaha,.... ebad nih murid
emoticon-Ngakak


makasih udah pada mampir agan dan sista yang cantik dan ganteng
bisa aja jawabannya udin..wkwkwk
wakaka, kocak gan.. masa gara" hujan ga dateng..
Quote:Original Posted By 1k1k1
bisa aja jawabannya udin..wkwkwk


Quote:Original Posted By RuBahBerJaland
wakaka, kocak gan.. masa gara" hujan ga dateng..


emoticon-Ngakak
enggak sekolah aja si udin pinter gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Super.Saku
enggak sekolah aja si udin pinter gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By andreas.kevin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
MANTEP BENER SI AGAN BIKIN CERITANYA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udin emang ppinter gan.. emoticon-Ngakak
apalagi sekarang udah sampe lupa ingatan.. emoticon-Ngakak