alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010339943/kisah-si-jono
Kisah si jono
Quote:Suatu malam, si Jono lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Syuaib yg seorang germo.
Jono : "Mat, tolongin gw dong cariin cewe..Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?"
Syuaib : "Gila lu. Yg bener aje dong!! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....."
Jono : "Yaelah luh, tolongin gw dong.Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..."
Syuaib (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin".
Gak lama si Syuaib dateng bawa biang ayam negeri.
Syuaib : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."
Jono : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"
Syuaib : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet.Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".
Jono pun dengan terpaksa make ayam.....yg penting ada lobangnye.Udah puas, Jono pun pulang.
Besok malamnya si Jono masih pengen lagi terus datang lagi ke si Syuaib.
Jono : "Mat, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".
Syuaib : "Bener2 gila lu yeee.....Cebanmah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje dikamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu".
Jono setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip. Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka.
Si Jono sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung "main". Si Jono kesel sambil
buang ludah mau muntah.
jono:"Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah...!"
Eeehhh...orang yang disebelah si Jono nyeletuk : "Masih mending yg maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam.
Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"
Jono : (muka memerah)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan .. hahaha
nice
kepanjangan Gan, jadi males bacanya.!!
emoticon-Turut Berduka
jadi mending ngacir2 cari thread laen, yang gak kayak skripsi tulisannya.. emoticon-Angkat Beer
wkakkwkawk emoticon-Ngakak ane gan...
lumayan gan
emoticon-Ngakak lumayan gan
mayan gan bikin emoticon-Ngakak tengah malem emoticon-I Love Indonesia (S)
bagus jokesnya juragan
paling suka sama jokes yang mudah dicerna dan ga garing kaya begini

keep posting juragan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak apes dah lu j0n0 Kisah si jono
bagus jokesnya juragan
paling suka sama jokes yang mudah dicerna dan ga garing kaya begini
walah emoticon-Ngakak ane liat trit ini
teruskan joking yang lucu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
kwakwakwka jono jono emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
udah tw gan