Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010339458/yang-paling-penting-pada-cowok-macho-ngakak
yang paling penting pada cowok macho [ngakak]
Quote:Budayakan sebelum & sesudah baca, harap nya

Quote:Jika trit bikin nyengir agan, boleh agan-agan yang sudah ISO boleh dong nimpuk ke ane.

Quote:Tapi jika garing trit ini, jangan di .

Agan-agan pasti ingin menjadi cowok macho pastinya..biar cewek-cewek pada nempel ke agan-agan semua

Spoiler for cowok macho:


tapi tahukah agan-agan semua, unsur apakah yang paling penting pada cowok macho??

Ternyata ada pada huruf "C" gan, tulisan macho kalo tidak ada "C" jadinya MAHO
:maho:maho:maho


yang paling penting pada cowok macho [ngakak]
other joke in spoiler
klo masih kuat nge-gas buat ngakak silahkan lanjut agan-agan
Spoiler for other joke:
pertamaxxx kah?

btw, huruf C kali gan...
yang paling penting pada cowok macho [ngakak]
Quote:Original Posted By olivergreen99
pertamaxxx kah?

btw, huruf C kali gan...


eh, iya gan salah nulis gan

kocak banget gan ..
ane sih nerima tubuh apa ada nya gan
alhamdulillah ber istri 5
Quote:Original Posted By paleluijo
ane sih nerima tubuh apa ada nya gan
alhamdulillah ber istri 5


waw.. ber istri 5 gan
MACHO
MAHO :maho
pinter juga ente gan yang paling penting pada cowok macho [ngakak]
Keren perutnye gan,kudu ikut fitness ,kalo kayak gene gan!!
Quote:Original Posted By djadul 2556
pinter juga ente gan yang paling penting pada cowok macho [ngakak]


MACHO
Quote:Original Posted By GOLDANGEL
Keren perutnye gan,kudu ikut fitness ,kalo kayak gene gan!!


haha, olahraga perut gan

hehe, bener juga yak.. klo nggak ada huruf C kan jadi MAHO.
beda tipis booo'.
Quote:Original Posted By kodog_ijo67

hehe, bener juga yak.. klo nggak ada huruf C kan jadi MAHO.
beda tipis booo'.


mesti waspada gan :
betul juga gan kalau ga ada C nya jadi nya :maho
hahaha emg bnr gan
gda unsur huruf C juga lu ga bs buat thread ini
TS termasuk yg mna ni?

Klo ane sih yang paling penting pada cowok macho [ngakak]
Quote:Original Posted By cahbulla
TS termasuk yg mna ni?

Klo ane sih yang paling penting pada cowok macho [ngakak]


klo ane sih termasuk yg MACHO gan

Quote:Original Posted By GoldWillz
hahaha emg bnr gan
gda unsur huruf C juga lu ga bs buat thread ini


Huruf C memberikan inspirasi gan
ane jadi gan...
Quote:Original Posted By batman818
ane jadi gan...


klo agan gak ngakak ane mudik