alexa-tracking

yang paling penting pada cowok macho [ngakak]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010339458/yang-paling-penting-pada-cowok-macho-ngakak
yang paling penting pada cowok macho [ngakak]
Quote:


Quote:


Quote:


Agan-agan pasti ingin menjadi cowok macho pastinya..biar cewek-cewek pada nempel ke agan-agan semua emoticon-Malu

Spoiler for cowok macho:


tapi tahukah agan-agan semua, unsur apakah yang paling penting pada cowok macho??

Ternyata ada pada huruf "C" gan, tulisan macho kalo tidak ada "C" jadinya MAHO
:maho:maho:maho

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang paling penting pada cowok macho [ngakak]

other joke in spoiler
klo masih kuat nge-gas buat ngakak silahkan lanjut agan-agan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Spoiler for other joke:
pertamaxxx kah?

btw, huruf C kali gan...
yang paling penting pada cowok macho [ngakak]
KASKUS Ads
Quote:


eh, iya gan salah nulis gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget gan ..
ane sih nerima tubuh apa ada nya gan
alhamdulillah ber istri 5 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


waw.. ber istri 5 gan emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
MACHO emoticon-Cool
MAHO :maho
emoticon-Ngakak
pinter juga ente gan emoticon-Big Grin
yang paling penting pada cowok macho [ngakak]
Keren perutnye gan,kudu ikut fitness ,kalo kayak gene gan!!
Quote:


MACHO emoticon-Cool
Quote:


haha, olahraga perut gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hehe, bener juga yak.. klo nggak ada huruf C kan jadi MAHO.
beda tipis booo'. emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak mesti waspada gan emoticon-Sundul: emoticon-Cool
betul juga gan kalau ga ada C nya jadi nya :maho
hahaha emg bnr gan
gda unsur huruf C juga lu ga bs buat thread ini emoticon-Ngakak
TS termasuk yg mna ni?
emoticon-Ngakak (S)
Klo ane sih emoticon-Cool
yang paling penting pada cowok macho [ngakak]
Quote:


klo ane sih termasuk yg MACHO gan emoticon-Cool

Quote:


Huruf C memberikan inspirasi gan emoticon-Ngakak
ane jadi emoticon-Ngakak (S) gan...
Quote:


klo agan gak ngakak ane mudik emoticon-Ngakak (S)