alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Sepasang Kekasih dan Nasi goreng
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010338887/sepasang-kekasih-dan-nasi-goreng

Sepasang Kekasih dan Nasi goreng

Ada sepasang kekasiih masuk ke warung nasi goreng. Lalu datang pelayan mau menanyakan pesanan mereka.
Kemudian si pria memesan,

"Bang pesan nasi goreng 2. Yang satu pedas, yang satu jangan pedas.
Kalo yang pedas nasinya sedikit saja.
Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan.
Yang nasinya banyak, pake kol tapi jangan terlalu banyak.
Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak.
Yang kol nya sedikit, pake telor mata sapi.
Yang kol nya banyak, pake telor dadar aja.
Yang pedas, ayamnya pake tulang ya bang, terus yang nasinya banyak, ga usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak.
Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk.
Terus yang pedas pake kerupuk. Satu lagi mas, jangan lama-lama ya...."

Kemudian si pelayan masuk terus bilang sama koki, " MEJA NO 5 PESAN 2 PIRING NASI GORENG, MASING-MASING PAKE CABE 50 BIJI !!!! "
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
Lu kudu tanggung jawab krn udah bikin ane emoticon-Ngakak (S)

Numpang Mejeng DiPEKIWANSepasang Kekasih dan Nasi goreng
rada mirip ni joke gan
bedanya klw ni nasgor
yang ane baca waktu itu tukang sate..
tapi buat emoticon-Ngakak
pasti tuh pelayan dah bt abis denger permintaan tu pelanggan
tuh peleyan nya udah terlanjur kesel kali ya emoticon-Ngakak
mlah jd cabe 50 biji...emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
hahahah parah noh ganemoticon-Ngakak (S)
ane ngakak daritadiemoticon-Ngakak (S)
Baru juga kmaren orang ada yang bikin thread kayak gini ko udah ada lagi yah
ente ktaoan repost gan...
emoticon-Blue Repost
ketahuan repost dhe
Wkwkwk bawel bener tu orang..emoticon-Ngakak
emoticon-Repost (S)lanjutganemoticon-I Love Kaskus
ya kali cabe 50 hahe emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan.. emoticon-Ngakak

lanjutkan
ngajak ribut yg mesen, ampe playan kesel.
Bhahaha,
ane jadi emoticon-Ngakak (S) gan...
emoticon-Ngakak asli kocak tuh pelayan.. saking emosinya denger pesenannya..
pelayan koplak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sepasang Kekasih dan Nasi goreng
mantap dah gan...

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di