Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010338887/sepasang-kekasih-dan-nasi-goreng
Thumbs up Sepasang Kekasih dan Nasi goreng
Ada sepasang kekasiih masuk ke warung nasi goreng. Lalu datang pelayan mau menanyakan pesanan mereka.
Kemudian si pria memesan,

"Bang pesan nasi goreng 2. Yang satu pedas, yang satu jangan pedas.
Kalo yang pedas nasinya sedikit saja.
Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan.
Yang nasinya banyak, pake kol tapi jangan terlalu banyak.
Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak.
Yang kol nya sedikit, pake telor mata sapi.
Yang kol nya banyak, pake telor dadar aja.
Yang pedas, ayamnya pake tulang ya bang, terus yang nasinya banyak, ga usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak.
Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk.
Terus yang pedas pake kerupuk. Satu lagi mas, jangan lama-lama ya...."

Kemudian si pelayan masuk terus bilang sama koki, " MEJA NO 5 PESAN 2 PIRING NASI GORENG, MASING-MASING PAKE CABE 50 BIJI !!!! "
Lu kudu tanggung jawab krn udah bikin ane

Numpang Mejeng Di PEKIWANSepasang Kekasih dan Nasi goreng
rada mirip ni joke gan
bedanya klw ni nasgor
yang ane baca waktu itu tukang sate..
tapi buat
pasti tuh pelayan dah bt abis denger permintaan tu pelanggan
tuh peleyan nya udah terlanjur kesel kali ya
mlah jd cabe 50 biji...
hahahah parah noh gan
ane ngakak daritadi
Baru juga kmaren orang ada yang bikin thread kayak gini ko udah ada lagi yah
ente ktaoan repost gan...
ketahuan repost dhe
Wkwkwk bawel bener tu orang..
lanjutgan
ya kali cabe 50 hahe

kocak banget gan ..
lumayan gan..

lanjutkan
ngajak ribut yg mesen, ampe playan kesel.
Bhahaha,
ane jadi gan...
asli kocak tuh pelayan.. saking emosinya denger pesenannya..
pelayan koplak gan
Sepasang Kekasih dan Nasi goreng
×