alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010337714/minta-lamaran-nikah
Minta lamaran nikah
langsung aja deh gan ga pake kuah..
Ce-Q-.(dot)

Sudah lama Joni naksir gadis yg tinggal di kampung sebelah, namanya Saritem.emoticon-Wowcantik
Ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.emoticon-Malu .Saritem menerima cinta Joni dgn spenuh hati, meski "penembakan" Joni dilakukan di gang sempit pinggir selokan yg bau.emoticon-Kissemoticon-Kiss
Sayang, kisah kasih yg dirajut dari pinggir selokan itu tdk berjalan mulus.emoticon-No Hope emoticon-Sorry
Rupanya org tua Saritem keberatan karena Joni blm bkerja, alias masih nganggur. Namun kdua sejoli itu pantang menyerah. Bahkan, setelah beberapa bulan menjalin kasih, Joni memberanikan diri melamar gadis pujaannya. Ia pun menemui ayah Saritem.
Spoiler for percakapan:

Ayah Saritem jelas menolak, namun berkata terus terang ia tak tega.
Spoiler for percakapan:

Kontan si Joni pingsan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak moga ente terhibur gan
jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mana mungkin itu bisa menikah emoticon-Ngakak
di tunggu juga 4tahun, gak bakal nyatu
Bisa aja agan ini....
Ngimpi tuh...kelamaan....
emoticon-Ngakak Minta lamaran nikah
Pertamax !! Hell yeah :d
wakwakwka emoticon-Ngakak
mpe tua jga kagak bakalan sama dah tu umur .. emoticon-Ngakak

emoticon-thumbsup
kalo lahirnya 29 februari bisa tuh emoticon-Ngakak
gmn caranya ?emoticon-Bingungbingung
nembak ktp gan dikelurahan biar bs sama...wkwkwkwk
emoticon-Ngakak sama ajah nolak tuh mah
emoticon-Ngakak

minta MOMOD sunat umur si joni aja gan

emoticon-Ngakak




Minta lamaran nikah
Quote:Original Posted By mustikahati
emoticon-Ngakak

minta MOMOD sunat umur si joni aja gan

emoticon-Ngakak


haha ko malah sunat si joni gan? wkwkwk


Minta lamaran nikah™
kwkwkw buset emoticon-Ngakak (S) dah kwkwkw emoticon-Ngakak (S)
myan gan ngakak malem emoticon-Blue Guy Peace
calon mertua dimana mana sama, sama sama aneh..
tapi ini yang paling blo'on..
cara nolak yang halus gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak Minta lamaran nikah
emoticon-Ngakak
m0ga ane gk ktemu camer bgto0.. emoticon-Takut
Wkwkwkw.. emoticon-Ngakak setelah 4th ya umur saritem 24 trus joni 28 donk.. emoticon-Cape d...
ayah saritem nolak dengan halus..

sampe kapan pun umur mereka ga bakalan sama. lucu gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw
kreatif banget gan
keep posting
×