Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010337714/minta-lamaran-nikah
Minta lamaran nikah
langsung aja deh gan ga pake kuah..
Ce-Q-.(dot)

Sudah lama Joni naksir gadis yg tinggal di kampung sebelah, namanya Saritem.
Ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. .Saritem menerima cinta Joni dgn spenuh hati, meski "penembakan" Joni dilakukan di gang sempit pinggir selokan yg bau.
Sayang, kisah kasih yg dirajut dari pinggir selokan itu tdk berjalan mulus.
Rupanya org tua Saritem keberatan karena Joni blm bkerja, alias masih nganggur. Namun kdua sejoli itu pantang menyerah. Bahkan, setelah beberapa bulan menjalin kasih, Joni memberanikan diri melamar gadis pujaannya. Ia pun menemui ayah Saritem.
Spoiler for percakapan:

Ayah Saritem jelas menolak, namun berkata terus terang ia tak tega.
Spoiler for percakapan:

Kontan si Joni pingsan

moga ente terhibur gan
jangan lupa
mana mungkin itu bisa menikah
di tunggu juga 4tahun, gak bakal nyatu
Bisa aja agan ini....
Ngimpi tuh...kelamaan....
Minta lamaran nikah
Pertamax !! Hell yeah :d
wakwakwka
mpe tua jga kagak bakalan sama dah tu umur ..

kalo lahirnya 29 februari bisa tuh
gmn caranya ?bingung
nembak ktp gan dikelurahan biar bs sama...wkwkwkwk
sama ajah nolak tuh mah


minta MOMOD sunat umur si joni aja gan





Minta lamaran nikah
Quote:Original Posted By mustikahati


minta MOMOD sunat umur si joni aja gan



haha ko malah sunat si joni gan? wkwkwk


Minta lamaran nikah™
kwkwkw buset dah kwkwkw
myan gan ngakak malem
calon mertua dimana mana sama, sama sama aneh..
tapi ini yang paling blo'on..
cara nolak yang halus gan
Minta lamaran nikah

m0ga ane gk ktemu camer bgto0..
Wkwkwkw.. setelah 4th ya umur saritem 24 trus joni 28 donk..
ayah saritem nolak dengan halus..

sampe kapan pun umur mereka ga bakalan sama. lucu gan


wkwkwkwkwkwkw
kreatif banget gan
keep posting
×