alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010332550/cerita-ngakak
Ngakak 
Cerita ngakak !!
pada suatu ketika ada sepasang suami istri yang hendak pergi ke acara pernikahan. mereka sibuk bersiap-siap supaya ga malu-maluin.. supaya terlihat cantik sang istri meminta pendapat suminya tentang penampilannya

istri: pak anting ini bikin aku kelihatan jelek nggak?

suami: enggak bu’..

istri: soft lens ini bikin ak kelihatan jelek nggak?

suami: enggak bu..

istri: lipstik ini bikin aku kelihatan jelek nggak?

suami: enggak bu..

istri: kalo bedak ini bikin aku kelihatan jelek nggak?

suami: enggak bu..

istri: bener pak?

suami: iya bu ..cuma muka ibu yang bikin ibu kelihatan jelek..
pertamax
emoticon-Ngakak gan Cerita ngakak !!
Akhirnya bikin emoticon-Ngakak, ahahaha.....
Hahaha tega nya emoticon-Ngakak Cerita ngakak !!
Di gampar iya tuh suami emoticon-Ngakak (S)
Tega Amat tuh suamianya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jujur banget suaminya
suaminya tega amat gan emoticon-Ngakak
awkawkawk.. ngakak ane gan!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan kayak cerita dajal dari rusia emoticon-Ngakak
suaminya parah dah emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
ikh,,bapak na tega bnr,,,istri dkatain gtu,,,emoticon-Ngakak
wah parah tuh gan suaminya emoticon-Ngakak
kesel jg tuh gan jadi bini ny emoticon-Ngakak
set dah parah bner Cerita ngakak !!
Sungguh tega suaminya gan ! Cerita ngakak !!
mang dah dasar jelek tu bini emoticon-Ngakak
Hahahaha bini ndiri d blg jelek, tega bgt haha
Kasus tuh si bapak , terus terang banget
×