alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010329611/dinda-psk-termahal-dibayar-dan-di-tusbl-sama-kakek-no-bb-gan
Love Dinda, PSK termahal dibayar dan di tusb*l sama kakek no BB gan
Ini tread keduax ane gan

Langsung aja ceritanya

Seorang kakek tua renta yang biasa akrab disapa Mbah Bejo pergi ke sebuah panti pijat (ples-ples ). Setelah sampai, Mbah Bejo masuk ke tempat itu tanpa ragu.

Kepada penerima tamu, Mbah Bejo minta dipanggilkan Dinda. Dinda adalah wanita seksi bertubuh mulus dan berpantat aduhai. Dinda merupakan primadona di tempat itu dan tarifnya sangat mahal.

"Mbah, Dinda itu primadona disini, tarifnya mahal lho Mbah. Gimana? Apa saya panggilkan yang seusia Mbah aja". Ujar si penerima tamu.
"Berapa tarifnya Dinda?"
"Sejam 10 juta"
"Ora masalah, sekarang juga panggil si Dinda". Ujar Mbah Bejo.

Maka si Dinda pun dipanggil dan dipertemukan dengan Mbah Bejo. setelah mereka bertemu, mereka masuk kamar dan indehoi gan .. Malam berikutnya Mbah Bejo datang lagi dan minta dipanggilkan Dinda. Kejadian itu terulang di malam berikutnya hingga genap lima kali Mbah Bejo ngebooking Dinda dan mengeluarkan uang 50 juta.

Pada malam kelima, Dinda bertanya ke Mbah Bejo, "Wah, simbah ini ternyata kaya raya yach?".

"Ah, nggak! Aku kesini disuruh bulikmu. Kamu anak pak Gendut kan? Yang rumahnya di pinggir kali itu?".

"Betul Mbah! Memangnya ada apa Mbah?". Tanya Dinda penasaran.

"Aku disuruh menyerahkan uang warisan dari bapakmu yang meninggal dunia seminggu lalu. Uang warisan itu 50 juta dan sekarang uangya sudah kamu terima semua kan?". kata Mbah Bejo.

dinda hanya termenung emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Turut Berduka

Cool 

No pertamax

HABIS !
Keduaxxxx aja

mahal bgt harganya
mahal sekaleeeeeeeeeeee
buseeeeet
Mahal Banget....emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak
Kasian dinda.............
Dinda, PSK termahal dibayar dan di tusb*l sama kakek no BB gan
si kakek emoticon-Ngakak (S)
jiah
apes banget
emoticon-Ngakak
wkwkwk
si kakek ngambil kesempatan

\temoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisaan aja nih si mbah emoticon-Ngakak
emang parah tu kakek,sleain menjalankan perintah,juga dapet yg asik asik Dinda, PSK termahal dibayar dan di tusb*l sama kakek no BB gan
Pinter si kakek emoticon-Ngakak Dinda, PSK termahal dibayar dan di tusb*l sama kakek no BB gan

Inspiratif 

Sundul
Mayan gan . Bikin nyenggir deh . emoticon-Big Grin Dinda, PSK termahal dibayar dan di tusb*l sama kakek no BB gan
emoticon-Ngakak Dinda, PSK termahal dibayar dan di tusb*l sama kakek no BB gan
mahal bget
tapi, otak si kakek encer juga emoticon-Ngakak
kasihan sidinda, mending kakek ngasi diutnya ge gw aja
biar ane yang sampein ke dinda emoticon-Ngakak

Inspiratif 

Sundul

Haha..

Si kakek ada2 aja Dinda, PSK termahal dibayar dan di tusb*l sama kakek no BB gan
×