Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010328950/singa-dan-gajahngakak-gan-dijamin
Ngakak Singa dan Gajah...ngakak Gan dijamin...!!
Di sebuah hutan terdapat raja hutan (singa) yang merasa dirinya hebat, dan untuk melegalisasikan kehebatannya, maka si singa bertanya kepada sebagian penghuni hutan. Bertanyalah si singa kepada seekor gorila.

Singa: “Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?”

Gorila: “Anda tuanku Baginda.”

Banggalah si singa mendengar itu. Kemudian ia bertemu dengan seekor banteng.

Singa: “Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?”

Banteng: “Sudah tentu Anda Baginda Raja hutan.”

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa. Kemudian ia berjalan kembali dengan PDnya, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa: “Hai gajah,Kau adalah hewan dengan hidung,telinga,dan badan terbesar di hutan ini,mungkin otakmu juga sebesar tubuhmu,,aku mau tanya, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?”

akan Tetapi gajah tidak menjawab, dan di luar dugaan singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur. Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa.

Dengan badan yang sudah babak belur, si singa berkata kepada gajah, “Kalo nggak tahu jawabannya jangan marah gitu dong…”,,badan aja diGedein,otak enggak,..Dasar Blo’on,
masih aja ngeles tuh singa
Udah pernah baca gan Singa dan Gajah...ngakak Gan dijamin...!!
iya gan ane jg dah pernah baca

Ngakak xixixi


dasar singa KW..!!
wokwkwo bisa aja nih cerita
Udah pernah gan
Singa Koplak

udah pernah baca gan
lain kali jangan repost gan


rudyrudyrudy
repost gan. tapi tetep lucu kok
repost gan

keep posting aja
wkkwkkw maenanya ama gajah lagian
ternyata itu gajah waykambas !
Jiah berani-beraninya sm gajah
Nitip lapak gan
Cara orang mengirim email DIJAMIN NGAKAK!
hahah joke oke gan
mayan,..naiz try
singo edan
Hahahahahahhaa jelas singa kalah ma gajah .. Singa dan Gajah...ngakak Gan dijamin...!!
singo edan