Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010325887/apa-kata-pemerintah-vs-setan-tentang-penetapan-1-syawal-malam-ini-cekibrot-gan
Apa kata Pemerintah vs Setan tentang Penetapan 1 syawal malam ini? (cekibrot gan)
ini dia gan kata mereka, mulai dari pemerintah dulu ya

PEMERINTAH : "1 Syawal 1432 H di tetapkan jatuh pada hari Rabu, 31 Agustus 2011"..

Lalu..... apa kata setan???

Spoiler for kata setan:


Quote:Mangap gan kalo garing
kalo berkenan, bagi ato
Quote:Yuk mampir dimari juga gan :
Apa kata Pemerintah vs Setan tentang Penetapan 1 syawal malam ini? (cekibrot gan)
Bocah gay [Ngakak inside gan]
Harapan orang tua "DI SAAT AKU TUA" (yang baca, moga cepet sadar) :thumbup: :thumbup: :thumbup:
Windows Kompi/Laptop kamu cewek ato cowok? Ngakak gan
haha..setannya ga jadi bebas ...
Quote:Original Posted By 1k1k1
haha..setannya ga jadi bebas ...
cepet banget nte gan, PERTAMAX pula.. TS gagal pertamax
Tuh kagak sabaran,neh si jinnye gan!!!

Ade x2 aje ente gan!!!
Setan jablay dari ngomong udah kliatan :maho Apa kata Pemerintah vs Setan tentang Penetapan 1 syawal malam ini? (cekibrot gan)
jyaahh ane gan
Quote:Original Posted By EyesEagle
Tuh kagak sabaran,neh si jinnye gan!!!

Ade x2 aje ente gan!!!


Quote:Original Posted By NUMPANG.PEJWAN
Setan jablay dari ngomong udah kliatan :maho Apa kata Pemerintah vs Setan tentang Penetapan 1 syawal malam ini? (cekibrot gan)


Quote:Original Posted By ainulx1
jyaahh ane gan

kalo berkenan, di ye gan
Jiah
setan koplak.. sabar donk...
setannya :mahos kayaknya....
gokil gan
Quote:Original Posted By waboy30
setannya :mahos kayaknya....
Spoiler for Kata setan lagi:
hahahaha... ada2 aja nih TS.
lumayanlah, sambil bersabar besok hari terakhir kita berpuasa
Quote:Original Posted By GAPUI69
hahahaha... ada2 aja nih TS.
lumayanlah, sambil bersabar besok hari terakhir kita berpuasa

bener gan, mari kita nikmati 1 hari lagi puasa dengan
Lho , setan juga pake sepatu baru di lebaran ini yah ? .....
Quote:Original Posted By Galagajrut
Lho , setan juga pake sepatu baru di lebaran ini yah ? .....
setan juga pengen lebaran gan
Apes sekali nasibnya setan gan. sudah seneng-seneng tidak lama lagi mau dibebasin. eeh malah di suruh kembali lagi ke sel.







========================================
this comment was posted by Ari.Lucky35
All rights reserved.© 2011

Comments on August, 30th, 2011
-I'm anti Bot Copy-Paste-™
----------------------------------------
. . . Apa kata Pemerintah vs Setan tentang Penetapan 1 syawal malam ini? (cekibrot gan)
Quote:Original Posted By Ari.Lucky35
Apes sekali nasibnya setan gan. sudah seneng-seneng tidak lama lagi mau dibebasin. eeh malah di suruh kembali lagi ke sel.
makanya ane kagak mau jadi setan gan, kasian gak dapet lebaran

setannya dah mau beredar lg yak?
×