Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010325844/pilot-kedinginan-saat-naik-helikopter
Ngakak Pilot kedinginan saat naik helikopter
Quote:Seorang pilot yang baru saja lulus dari sekolah penerbangan disuruh komandan untuk mencoba sebuah helikopter, alangkah malangnya di ketinggian 1000m tiba² ia jatuh.

Sang pilot selamat dan ketika diselidiki ternyata tidak ada satupun kesalahan yang telah terjadi pada mesin.

Lalu banyak yang menjadi penasaran dan bertanya kepada sang pilot. Sang pilot berkata : “Waktu pertama-tama terbang, saya tidak merasakan apa-apa. Akan tetapi pada ketinggian 1000m saya mulai kedinginan, lalu KIPAS YANG DIATAS saya matiin.”

Budayakan komeng

Spoiler for Jangan lupa:


sekedar menghibur

KUNJUNGI THREAD ANE YG LAIN
Kisah tentang sang preman
pada mudik ya kok sepi
Lumayan gan daripada lumanyun
Keep posting gan Pilot kedinginan saat naik helikopter
Asli kocak gan,, ngakak jg ane
wawkakwka,, sayap capung terbangNya di matiin, ya jelas !!

Dasarr koplak banget tuh orang !!
Wuakakakakakkak
Ane bingung kenapa tuh orang bisa jadi pilot ya?
Gimana engga bingung
Orang begonya kebangetan sih... Pilot kedinginan saat naik helikopter
LANJUTKAN GAN ,,, !!!

Sederhana tp ngakak ,,,,
Mantap gan wakakaka bikin ane pagi2...
Pilotnya udah stress kali gan Pilot kedinginan saat naik helikopter
pernah baca gan tapi agak beda

Breaking News! 

udah pernah denger sih, tp tetep aja
wkwkwkwkkwk Pilot kedinginan saat naik helikopter
Pilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopter
Pilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopter




Pilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopter
pilot na parah ni gan..tapi jujur
pilot koplak
ngakak gan Pilot kedinginan saat naik helikopter
Kopla tuh pilot nya gan .
udah pernah denger sih, tp tetep aja Pilot kedinginan saat naik helikopter
crazy pilot gan
Quote:Original Posted By sliverz
udah pernah denger sih, tp tetep aja Pilot kedinginan saat naik helikopter


hahaha beneran kocak banget ini mah
asli ngakak poll gan
×