alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010325844/pilot-kedinginan-saat-naik-helikopter
Ngakak Pilot kedinginan saat naik helikopter
Quote:Seorang pilot yang baru saja lulus dari sekolah penerbangan disuruh komandan untuk mencoba sebuah helikopter, alangkah malangnya di ketinggian 1000m tiba² ia jatuh.

Sang pilot selamat dan ketika diselidiki ternyata tidak ada satupun kesalahan yang telah terjadi pada mesin.

Lalu banyak yang menjadi penasaran dan bertanya kepada sang pilot. Sang pilot berkata : “Waktu pertama-tama terbang, saya tidak merasakan apa-apa. Akan tetapi pada ketinggian 1000m saya mulai kedinginan, lalu KIPAS YANG DIATAS saya matiin.”emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Budayakan komeng

Spoiler for Jangan lupa:


sekedar menghibur

KUNJUNGI THREAD ANE YG LAIN
Kisah tentang sang preman
pada mudik ya kok sepi emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak Lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-thumbsup Pilot kedinginan saat naik helikopter
Asli kocak gan,, ngakak jg ane
wawkakwka,, sayap capung terbangNya di matiin, ya jelas !! emoticon-Ngakak

Dasarr koplak banget tuh orang !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wuakakakakakkak emoticon-Ngakak
Ane bingung kenapa tuh orang bisa jadi pilot ya?
Gimana engga bingung
Orang begonya kebangetan sih... emoticon-Hammer (S) Pilot kedinginan saat naik helikopter
LANJUTKAN GAN ,,, !!!

Sederhana tp ngakak ,,,,
Mantap gan wakakaka bikin ane emoticon-Ngakak (S) pagi2...
Pilotnya udah stress kali gan emoticon-Big Grin Pilot kedinginan saat naik helikopter
pernah baca gan tapi agak beda

Breaking News! 

udah pernah denger sih, tp tetep aja emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Pilot kedinginan saat naik helikopter
Pilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopter
Pilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopter




Pilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopterPilot kedinginan saat naik helikopter
emoticon-Ngakak pilot na parah ni gan..tapi jujur emoticon-Ngakak
pilot koplak
ngakak gan emoticon-Ngakak Pilot kedinginan saat naik helikopter
Kopla tuh pilot nya gan . emoticon-Ngakak
udah pernah denger sih, tp tetep aja emoticon-Ngakak Pilot kedinginan saat naik helikopter
crazy pilot ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By sliverz
udah pernah denger sih, tp tetep aja emoticon-Ngakak Pilot kedinginan saat naik helikopter


hahaha beneran kocak banget ini mah emoticon-Ngakak (S)
asli ngakak poll gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak