Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010324310/uang-sial
Uang sial
Susilo pulang kantor. Istri menyambutnya: "Pa, kapan dapat THR dari kantor?" Susilo: "Kemarin, kan sudah papa kasihkan Mama." Istri: "O, yang kemarin itu. Kalo uang yang di laci Papa itu, apa?" Susilo: "Yang mana?" Istri: "Dalam amplop coklat yang diselipkan di buku, dalam laci paling bawah." Susilo: "O, itu. itu uang sial,..." Istri: "Kok, uang sial, Pa?" Susilo: "Iya, sial, udah disembunyikan masih ketahuan juga!"
Ampun deh tuh suaminye,bisa ngomel juga ,dah ketahuan,,,

Ade x2 aje ente gan!!
hahaha. . . Istrinya detektif nih bisa ngalacak uang
mayan!!!:D
lucu gan...
cukuplah untuk ...
Lumayan gan mantap nih jokes nya Uang sial
jiah
itumah suami sial dah nyimpen rapat2 masih ketahuan


laki nye sialan
gokil banget bini-nya
Memang bener2 uang sial

Uang masuk kantong istri sih anggep aj uang ilang. Kaya beli cendol trus jatoh cendolnya. Bayar iya dnikmatinya ngga..
Uang sial
wkwkwk kasian tuh,,padahal sudah di simpen
;ngakak ane gan
kentu aja gan, biar impas

Bisa aja agan, nah lagian tuh bini orang geratakan banget ya... Uang sial
nasib sial tuh suaminya dapet istri kyk gitu
Hahaha, tau aja istrinya....
wahh uang simpanan buat istri simpaanan tuh. hahaha

Kreatip banget ente gan , buat ane ketawa guling guling

rudyrudyrudy
wkwkwkwkwk...sial gara2 ketahuan
×