alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010324310/uang-sial
Uang sial
Susilo pulang kantor. Istri menyambutnya: "Pa, kapan dapat THR dari kantor?" Susilo: "Kemarin, kan sudah papa kasihkan Mama." Istri: "O, yang kemarin itu. Kalo uang yang di laci Papa itu, apa?" Susilo: "Yang mana?" Istri: "Dalam amplop coklat yang diselipkan di buku, dalam laci paling bawah." Susilo: "O, itu. itu uang sial,..." Istri: "Kok, uang sial, Pa?" Susilo: "Iya, sial, udah disembunyikan masih ketahuan juga!"
Ampun deh tuh suaminye,bisa ngomel juga ,dah ketahuan,,,

Ade x2 aje ente gan!!
hahaha. . . Istrinya detektif nih bisa ngalacak uang
mayan!!!:D
lucu gan...
cukuplah untuk emoticon-Ngakak...
Lumayan gan mantap nih jokes nya emoticon-Ngakak Uang sial
jiah
emoticon-Ngakak
itumah suami sial emoticon-Ngakak dah nyimpen rapat2 masih ketahuan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
laki nye sialan emoticon-Ngakak
gokil banget bini-nya emoticon-Ngakak (S)
Memang bener2 uang sial emoticon-Ngakak

Uang masuk kantong istri sih anggep aj uang ilang. Kaya beli cendol trus jatoh cendolnya. Bayar iya dnikmatinya ngga..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Uang sial
wkwkwk kasian tuh,,padahal sudah di simpen emoticon-Ngakak
;ngakak ane gan
kentu aja gan, biar impas emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Bisa aja agan, nah lagian tuh bini orang geratakan banget ya... Uang sial
emoticon-Ngakak (S) nasib sial tuh suaminya dapet istri kyk gitu emoticon-Big Grin
Hahaha, tau aja istrinya....emoticon-Ngakak
wahh uang simpanan buat istri simpaanan tuh. hahaha

emoticon-Ngakak
Kreatip banget ente gan , buat ane ketawa guling guling emoticon-Ngakak (S)

emoticon-I Love Kaskus (S) rudyrudyrudy emoticon-I Love Kaskus (S)
wkwkwkwkwk...sial gara2 ketahuan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×