alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010323998/sekilas-infokenapa-tai-cicak-hitam-dan-putih
Quote:Original Posted By Sampara
Ternyata tai cicak bisa dimakan yah gan?


hahaha.. emoticon-Ngakak

Bisa Gan !!!!

Bisa GILAA... !!!!
Quote:Original Posted By dephie7
Ga bahas baunya sekalian gan ? Karena ane pnah nyoba nyium baunya amis bener gan, smpe bekas"nya jg baunya amis gan emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakak belum sempat cari ilmu nya gan..
Quote:Original Posted By dLoVed
Pantesan aja gan emoticon-Ngakak
yang putih itu baunya minta ampyuuuuuuun emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak jgn dimakan yah gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By maxtroxx
agan belum pernah tai cicak ya ??
jadi nya penasaran ma tai cicak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak gx juga gan,,cuma pengen tahu aj..
Quote:Original Posted By bringmehorror
emoticon-Big Grin baru tau ane gan.. emoticon-Angkat Beer

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By joker.laughing
baru tau ane gan.itu baunya bisa bikin mabok gan.coba aja emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LuminouZzz...
emoticon-Ngakak ada aja yg bahas beginian emoticon-Ngakak
ada2 aja lu gan

emoticon-Ngakak tp kan informatif gan..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gixxersman
emoticon-Ngakak bau tai cicak tuh kaya bau ban bocor gan emoticon-Hammer
paling sebel kalo lg asik2 ngobrol trus diberakin cicak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ban bocor tuh baunya seperti apa yah?

Quote:Original Posted By debit
sampe kepikiran kesana si agan emoticon-No Hope

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By littlecobra
ane baru tau gan emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By smile.senyum
Biar kecil juga baunya membahana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By m.a.n.d.i.r.i


emang emoticon-Tai ente ga bau gan? emoticon-Hammer

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uivolver
kecil kecil udah bau taiemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak klo dah gedhe jadi preman tahi mungkin gan..emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By gumelar.inc
kenapa cicak bisa berak gan?? emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adrian.vixion
Owh gitu ya gan, pantesan ga ada yg selain warna itu

emoticon-Ngakak kyanya gx ada lagi gan..
Quote:Original Posted By dosaa
si agan perhatiin aja lagi ada tai cicek putihnya, ane kalo liat jarang ane tegesin emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rickyumara39
Keyen ni trid seharusnya jadi hate emoticon-Ngakak

Jadi kesimpulanya , eek cicak itu uda sepaket sm kencing nya ya gan ? emoticon-Big Grin
Amazing emoticon-Belo

emoticon-Ngakak tp gx dilirik neh sama om momod dan neng mimin

Quote:Original Posted By Fajargemilang
Sepertii lambang yin&yang; gan. Hitam dan putih sebagai lambang keseimbangan.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bahoel
tau cicak gan emoticon-Takut

bau bgt tuh. emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dreamliner93
Ane kirain itu warnanya macam gtu karena lagi sakit perut dienye gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak klo sakit perut bs mencret gan..
Quote:Original Posted By Nenachan
kalau manusia warna urine nya kuning fesesnya kuning juga sama emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anamko
oh... baru tau ane, nais inpoh gan emoticon-2 Jempol

jadi inget temen kecil ane yg dipanggil "cicak" gara2 dia berkulit item terus pake baju item+sarung gelap, pecinya putih gan... emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dr.Moh.Hatta
maybe because there is some from their food

emoticon-Ngakak maybe yes may be no gan..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By leitoimam
aih itu garam toh gan emoticon-Ngakak

iya gan,coba jilat aj..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GamblesJaya
itu pelajaran ane d kelas Zoologi Gan... emoticon-cystg

emoticon-Ngakak ada pelajarannya juga..
Quote:Original Posted By huin
Rupanya yang putih hasil dari urine dan yang hitam baru feses cicak.

Kirain dia salah satu penganut filosofi yin yang, makanya fesesnya hitam putih emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By onz13


hahaha,, emoticon-Ngakak
iya gan percaya ane gan,, bawah ane ga percaya tuh gan, kasih gan !!! hehe..
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hardikers
ada2 aja ente gan cari tau ttg t*i cicak emoticon-Ngakak , cari tau ttg t*i ayam jg dong gan atau klo org kampung bilang t*i lothok emoticon-Ngakak

hahahaa,,biar agan2 yg lain cari inpo tai ayam gan..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sampara
Ternyata tai cicak bisa dimakan yah gan?
makan aj gan klo mau..emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By onz13


hahaha.. emoticon-Ngakak

Bisa Gan !!!!

Bisa GILAA... !!!!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak agannya cermat bgt sama ginian
nice inpo gan
nambah ilmu
Quote:Original Posted By hachipotatoes
emoticon-Ngakak agannya cermat bgt sama ginian

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vilox
nice inpo gan
nambah ilmu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
simpel tapi bikin rasa penasaran ane selama ini hilang emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star
sempet sempetnya TS kepikiran sama tai cicak emoticon-Ngakak
baca judul threadnya ane udah ngakak emoticon-Ngakak
anw gan denger2 tai cicak bernutrisi lho emoticon-Ngakak
siapa tau agan penasaran nyoba emoticon-Ngakak
set, agan iseng aja bikin thread tentang tahi cicak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FatalErors
simpel tapi bikin rasa penasaran ane selama ini hilang emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Matabelo thanks gan..
Quote:Original Posted By Zhang Qi
sempet sempetnya TS kepikiran sama tai cicak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iseng2 aj gan..
Quote:Original Posted By Angerzone99
baca judul threadnya ane udah ngakak emoticon-Ngakak
anw gan denger2 tai cicak bernutrisi lho emoticon-Ngakak
siapa tau agan penasaran nyoba emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak belum kepikiran ksna gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya juga si, kenapa jatuhnya deket manusia padahal banyak tempat lain emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Adhitocho
set, agan iseng aja bikin thread tentang tahi cicak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak semog bermanfaat gan..
Quote:Original Posted By pempekgopek
iya juga si, kenapa jatuhnya deket manusia padahal banyak tempat lain emoticon-Bingung


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak blm ktmu neh jawabannya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
soalnya klo warnanya warna warni jd getuk gan emoticon-Peace
klo gitu yg putih asin ya gan
Nice Thread Gan.. T.O.P B.G.T
Quote:Original Posted By makcrotz
soalnya klo warnanya warna warni jd getuk gan emoticon-Peace

gethuk lindri..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By phone-land
klo gitu yg putih asin ya gan

coba aj gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajisakanfs
Nice Thread Gan.. T.O.P B.G.T


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wahh klo menurut pandangan ane sih gan....
mungkin dari sistem reprofduksinya yang memberikan warna tersebut
yaks mbahas masalah tai ya...?
×