Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010322703/cakep-tapi-panuan-cd
cakep tapi panuan... :cd
gan ane ada cerita sedikit kocak nih..

monggo disimak ya..


Spoiler for cerita:


menerima ijo"
Spoiler for yg ini:

Spoiler for bukan yg ini:


dan sangat menolak bata....
Spoiler for udah banyak di rumah:





pertamax buat anee...

cakep tapi panuan... :cd
pertamax
Quote:Original Posted By anom.n
pertamax


no junk plis...
Quote:Original Posted By anom.n
pertamax


gagal ente gann..

Nyang penting teteup pejwan gann..
:::
pake bajunya kekecilan sih, jadinya keliatan kan
malu deh
Garing gan.

Keep posting deh gan.
Quote:Original Posted By .TheBeatles.
Garing gan.

Keep posting deh gan.


gpp gan kalo garing..

ane cuma mw ngingetin para aganwati kaskuser supaya ga pake baju kekecilan..



jadi kalo panuan kaga keliatan..

jiah kasihan amat tu cewek...cantik tapi panuan
keep post gan cakep tapi panuan... :cd
di angkat trus di banting, mantap gan cakep tapi panuan... :cd
Hihihi
wkwkwkwkkwkwkw jahil banget ente ngatain tuh orang
parah lu gan, tengsin abis tu cewek pasti
waah tega si agan, kesian gan, biar panuan juga dia tetep cewe yang jauh lebih baik daripada onani..wkakakakakakakak
wew,....
teganya teganya...oouuuwoooo..

wkwkwkwkk
wjahwhhahwhaw untung gk dilempar
Quote:Original Posted By Dooms100
wjahwhhahwhaw untung gk dilempar


wahaha... iy gan... untungnya dia bukan kaskuser.. coba kalo kaskuser..

bisa di lempar bata ane..
×