Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010319932/kalo-gk-lucu-lucuin-aja-gansemoga-trit-ini-jadi-pengocok-perut-selama-puasa
Ngakak kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
gan ane punya cerita tentang insiden yg sudah sangat lama tentang pelemparan sepatu rakyat iraq mungkin trit ini menurut kalian tapi saya buat agar menggelitik


presiden:
wakil presiden: loh kenapa pak presidan?
Presiden:soal pelemparan sepatu ke si bush botak itu
Wakilhhh soal itu,bukannya anda harus bangga?
presiden:iya saya tau
Wakil:kenapa situ masih binggung kan keberaniannya kuat dan nyalinya juga kuat
Presiden:iya,soal keberanian dan nyali saya salut
Wakil:terus kenapa binggung?
Presiden:saya binggung juga membuat saya malu karena rakyat kita sudah 2 kali melempar sepatu ke arah G.Bush tapi tidak kena itu yg membuat saya malu
Wakil:







gan kalo agan suka trit ini ksih

atau gak ini


thx gan
Haha lumayan gan kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
kamaksud agan gimana ane gak ngerti jalan ceritanya
Lumayan gan buat mengisi pagi ini
lucu gan
Quote:Original Posted By ruzara
kamaksud agan gimana ane gak ngerti jalan ceritanya


maksudnya cerita tentang pelemparan sepatu ke arah george bush...... masa gk tau sih coba baca lagi sambil menghaysatinya pasti nanti nger ti
ane rada ge mudeng gan
Quote:Original Posted By Pritul
ane rada ge mudeng gan


bacanya di hayati gan
ngakak gan , ngakaaaaak banget , mantap
garing bro...
Hahaha...biasa aja gan...
kurang lucu gan agak kriuk-kriuk
yang nglempar kurang handal tuh gan..
harusnya di kenaiin aja sekalian
lumayan lah gan
kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
wkawkawka...
harusnya kena ya gan brarti..
asli kocak
menurut gw lucu ini gannnnnn
thk
garing gan kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
lumayan bikin mringis Gan...
×