alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010319932/kalo-gk-lucu-lucuin-aja-gansemoga-trit-ini-jadi-pengocok-perut-selama-puasa

kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa

gan ane punya cerita tentang insiden yg sudah sangat lama tentang pelemparan sepatu rakyat iraq mungkin trit ini menurut kalian emoticon-Repost tapi saya buat agar menggelitik


presiden:emoticon-Bingung
wakil presiden: loh kenapa pak presidan?
Presiden:soal pelemparan sepatu ke si bush botak itu
Wakilemoticon-Embarrassmenthhh soal itu,bukannya anda harus bangga?
presiden:iya saya tau
Wakil:kenapa situ masih binggung kan keberaniannya kuat dan nyalinya juga kuat
Presiden:iya,soal keberanian dan nyali saya salut
Wakil:terus kenapa binggung?
Presiden:saya binggung juga membuat saya malu karena rakyat kita sudah 2 kali melempar sepatu ke arah G.Bush tapi tidak kena itu yg membuat saya malu
Wakil:emoticon-Bata (S)emoticon-Ngacir







gan kalo agan suka trit ini ksih
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau gak ini
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

thx gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 15
Haha lumayan gan emoticon-Ngakak
kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
kamaksud agan gimana emoticon-Bingung ane gak ngerti jalan ceritanya emoticon-No Hope
Lumayan gan buat mengisi pagi ini
lucu gan emoticon-Ngakak
Quote:


maksudnya cerita tentang pelemparan sepatu ke arah george bush......emoticon-Cape d... (S) masa gk tau sih coba baca lagi sambil menghaysatinya pasti nanti nger ti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane rada ge mudeng gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


bacanya di hayati gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak gan , ngakaaaaak banget , mantap
garing bro... emoticon-Cape d... (S)
Hahaha...biasa aja gan...
kurang lucu gan emoticon-Big Grin agak kriuk-kriuk
yang nglempar kurang handal tuh gan..
harusnya di kenaiin aja sekalian emoticon-Big Grin
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
wkawkawka...
harusnya kena ya gan brarti.. emoticon-Ngakak
asli kocak emoticon-Big Grin
menurut gw lucu ini gannnnnn
thk
garing gan
kalo gk lucu lucuin aja gan...semoga trit ini jadi pengocok perut selama puasa
lumayan bikin mringis Gan...
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
lucu lucu lucu gannnnnn
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di