Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010319409/kebelet-pipis-nih-gan
kebelet pipis nih gan...
suatu pagi di sebuah dapur restoran ternama di jakarta seluruh karyawannya sangat sibuk memasak. ada yg masak ikan, ayam, kuah/gulai dll...

tiba-tiba ada kegaduhan di dapur tersebut karena ada anak majikannya yang baru umur 2 tahun tiba2 kebelet kencing....

karena baru bangun tidur, dengan mata masih merem, anak kcil ini membuang hajatnya di wadah yg telah di sediakan.

namun semua karyawannya menjerit karena melihat anak majikannya kencing di dalam gulai yang udah matang.


mo ga mau terpaksa gulai itu ga bisa dibuang karena biayanya mahal. akhirnya gulainya di taruh di etalase...

siangnya w makan di restoran itu, dan w mo minta gulainya. tp sama karyawannya dilarang (w sama karyawannya dah saling kenal). tp teman w yg jadi karyawannya ga mau bilang, dia tetap melarang w makan kuah ini.

sebelumnya w g tau klo kuah ini kena kencing. w liat orang2 pada lahap banget makannya pake gulai ini, tp w g bs karena di larang.

akhirnya w makan pake kuah lain. setelah selesai makan w tnya kenapa g boleh makan kuahnya...karyawannya bilang klo kuahnya abis kena kencing sama anak kecil.


akhirnya w g tahan nahan ketawa, soalnya yg makan kuah ini bnyak bget dan waktu w datang tinggal dikit...

trus rasanya gimana tuh gan kuah di campur air kencing?...tuh gan hati2 klo makan di restoran ato tempat lain. belum tentu bersih.....bisa aja kuahnya dicampur sma cairan aneh2...untung air kencing, kklo sp3rm4 gimana?..bisa gawat ceritanya...
ini cerita beneran gan
klo beneran, wah ngeriiiiiiiiiiiii
Lumayan gan kebelet pipis nih gan...
kasih nama gulai kuah pipis, wkwkwkwkwkwwkw
waduh kacau gan, masa orang2 minum air kencingnya?? wkwkwkwk
Huahahaha, kasiaan gan kebelet pipis nih gan...
benerean tu gan? kasian pelanggannya dong klo gt
wah, masak beneran ceritanya gitu? kok bisa?
Ih yaampun pada doyan dong ya tu orang-orang kebelet pipis nih gan...
Duh aneh banget....
aneh banget gan
kwokwokw gila tuh rstoran whhheheheh
btw ane pejwan gan ga dpt pertamax
kasian bnget gan
kalo beneran ngeri ..
ane gk mau kayak kejadian ...

Keep posting gan ...


rudyrudyrudy

yang boneng gan?????
nyesek itu gan .
itu beneran apa
manis asem asin gan, rame rasanya
sbnrnya gpp juga sih gan
kan kencing bisa diminum
tp gak tahu dah rasanya kayak apa
×