Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010319113/cinta-sang-dokter
{{{(^_^)(cinta sang dokter)(^_^)}}}
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane
ane cuma mo share ajah
wajar gan,,,
ane masih nubie,,,


okey...
langsung ajah gan,,,

Spoiler for cerita:


klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi

minimal kasi ane

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di
ampun gan,,,
sakit banget...

Quote: Mampir ke lapak ane ya gan, sapa tau ada yang cocok
Quote:░▒▓█▀▄▀▄ (MURAHDANHEMAT) Koleksi Jaket Korea dan Jepang/Harajuku ▄▀▄█▓▒

ஜ۩۞۩ஜ (MURAHDANHEMAT) Jual Jam Tangan Tag Heuer Grade A (KW) ஜ۩۞۩ஜ

╠═ ۩ ۩ ► (MURAHDANHEMAT) Jam Tangan Casio Original Bergaransi Resmi ◄ ۩ ۩ ═╣


Bagi yang udah mampir









{{{(^_^)(cinta sang dokter)(^_^)}}}
wakwkawa,, stiap kesitu, di copot trus ya gigiNya ?

Cool 

Quote:Original Posted By JRprohunter
wakwkawa,, stiap kesitu, di copot trus ya gigiNya ?



pengorbanan gan,,,
repost gan di bulan suci ini jgn repost terus gan
dicabut yerus
Quote:Original Posted By JRprohunter
wakwkawa,, stiap kesitu, di copot trus ya gigiNya ?


hahaha yang ini sumpah ngakak abis ane gan
kocak banget gan
bisa bisa aja lu gan..
ijin numpang
gan ... dibulan suci ini jangan lah repost terus ..



rudyrudyrudy

wkwkakkawkakkkwk



biarin repost yang penting lucu,,tenang aja gan gw belain lo,,tapi tingkatkan kualitas
jaaah dapat cerita
hahahahahahahaaa

ane bantu : gan ....
tiap apel giginya dicabut ya
alasannya copot gigi ya?
repsol gan tapi beda versi .

keep posting iya gan .
ane udah sering baca di kaskus gan
ternyata tinggal satu giginya
ompong donk om???