alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010318254/ngakak-boleh-senyum-jg-boleh-cinta-laura-ne-gan-g-bb
ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
di kutip dari suatu waktu saat cinta laura sedang belanja



CintaLaura : Mas,ada Koucing Anggoura?
penjual : Gak ada Mbak...
CintaLaura : Kalo koucing Persia?
penjual : Gak ada juga mbak...
CintaLaura :Oh God!! Okay!! Kalo koucing kempoung(kucing kampung)?
penjual : kita gak jual kucing mbak....
CintaLaura : Hey!!! so!!??? Kenapa di depan kamu tulis "toko CAT"?
penjual :?></.,/,><?????????



maaf kalo repst gan mohon jangan di bata hanya sekedar hiburan
Emang emoticon-Repostrepost

ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Artisny bego tuh,,ckck

mampir di trit ane gan disini, dijamin gak akan nyeselemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak lumayan gan, walopun emoticon-Blue Repost yg penting bisa bikin ane emoticon-Ngakak
hahaha,,, bego banget tuh,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mampir di trit ane gan,,, emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakak bego apa tolol y gan? ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
Duh, belum lama ane dapet nih dari broadcast bb
jadi menurut ane emoticon-Blue Repost gan
tapi emang konyol juga sih ide ceritanya
emoticon-Ngakak juga ane bacanya walaupun dah 2 kali
mayan buat obat ngantuk, hehe
Ane udah pernah baca neh gan ! emoticon-Hammer2

ente emoticon-Blue Repost
Hahahah.... Artis pelo tuh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
Lucu gan! Ijin ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan...

Mampir ke thread ane ya ===> INILAH 10 Mp3 Player Paling Unik
titip lapak bentar ya gan

lo harus liat ni lapak gan =>bisa buat hidup mandiri

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post502529341

ato kunjungin ini http://usahamilyarder.com/satria
ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
cintchhhhaaaaa loooouuurraaaahhhhhh
hahahahahahhahahahahha

lm knal gan
ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Sundul: gan ....
jiaahahaha bisa aja nih si agan buat ane emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak gan sampe guling guling .. wkwkwkwk
wkwwkkw
boding tuh cinta laura
maka nya jangan so english dah
toko cat dunlux iya gan ? emoticon-Big Grin
emoticon-Request
emoticon-cystg emoticon-Ngakak bego bnget tuh itu toko cat bkan kucing...cat(en)=kucing(in) emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
keep post gan emoticon-Cool ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB