Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010318254/ngakak-boleh-senyum-jg-boleh-cinta-laura-ne-gan-g-bb
ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
di kutip dari suatu waktu saat cinta laura sedang belanja



CintaLaura : Mas,ada Koucing Anggoura?
penjual : Gak ada Mbak...
CintaLaura : Kalo koucing Persia?
penjual : Gak ada juga mbak...
CintaLaura :Oh God!! Okay!! Kalo koucing kempoung(kucing kampung)?
penjual : kita gak jual kucing mbak....
CintaLaura : Hey!!! so!!??? Kenapa di depan kamu tulis "toko CAT"?
penjual :?></.,/,><?????????



maaf kalo repst gan mohon jangan di bata hanya sekedar hiburan
Emang repost

ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB

Artisny bego tuh,,ckck

mampir di trit ane gan disini, dijamin gak akan nyesel
lumayan gan, walopun yg penting bisa bikin ane
hahaha,,, bego banget tuh,,,

mampir di trit ane gan,,,
bego apa tolol y gan? ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
Duh, belum lama ane dapet nih dari broadcast bb
jadi menurut ane gan
tapi emang konyol juga sih ide ceritanya
juga ane bacanya walaupun dah 2 kali
mayan buat obat ngantuk, hehe
Ane udah pernah baca neh gan !

ente
Hahahah.... Artis pelo tuh...
ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
Lucu gan! Ijin ngakak
gan...

Mampir ke thread ane ya ===> INILAH 10 Mp3 Player Paling Unik
titip lapak bentar ya gan

lo harus liat ni lapak gan =>bisa buat hidup mandiri

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post502529341

ato kunjungin ini http://usahamilyarder.com/satria
ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
cintchhhhaaaaa loooouuurraaaahhhhhh
hahahahahahhahahahahha

lm knal gan
ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB

ane bantu : gan ....
jiaahahaha bisa aja nih si agan buat ane
gan sampe guling guling .. wkwkwkwk
wkwwkkw
boding tuh cinta laura
maka nya jangan so english dah
toko cat dunlux iya gan ?

bego bnget tuh itu toko cat bkan kucing...cat(en)=kucing(in)
keep post gan ngakak boleh senyum jg boleh cinta laura ne gan g BB
×