Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010317999/permohonan-suami-istri-kepada-dewa--uber-pertamaxnya-gan
Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)
Sebelumnya mohon maaf Kalo

Ane cuma maksud Ngehibur aja kok supaya bisa

Minimal bisa senyum , tapi maaf kalo Garing

Langsung aja Agan dan aganwati ke TKP

Suami Istri yg miskin berdoa kepada Dewa kwankong (dewa yang menaiki seekor kuda)

Suami, Istri : Dewa, tolong berikan hamba rumah yang layak untuk kami tinggal....Kemudian Dewa itu memberikan rumah.

Suami istri berkata lagi kepada dewa kwankong dan berkata ” Dewa, kami sekarang sudah berkecukupan.. Tapi kami tidak mempunyai keturunan.. beri kami anak, Dewa.....Kemudian Dewa itu memberikan mereka seorang anak laki-laki.....

Seiring jalannya waktu anak itu sudah berumur 17 tahun.....Dan saat ulang tahun nya mereka menghadiahkan sebuah motor ninja RR 250 cc untuk anak itu.. Kemudian mereka berdoa dan meminta lagi pada Dewa.....

Dewa, trima kasih untuk smuanya .... Tapi satu permintaan kami.... Tolong jaga anak kami ini ,Dewa....

Dewa itu menjawab iya, akan ku jaga anakmu......

3 hari kemudian .. Anak itu meninggal karena kecelakaan ngebut”an.....

Lalu suami istri itu marah dan berkata: Dewa, kenapa kamu ambil anakku, katanya kamu akan menjaga anak kami ,kenapa kau tidak menjaganya?!!” Sambil berurai air mata..


Spoiler for JAWABAN DARI DEWA::


Kalo bisa

Boleh dong di bantu

Tolong Di

sama :::::
Hahahaha, Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)
Gak nyangka ane pertamax gan
Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)
izin dah...
kudanya kasih noz aja gan, Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)
Quote:Original Posted By dredevils
Hahahaha, Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)




Ente Pertamax GAn

kudanya kecapean,,
dikit ah...
Hebat bener tuh Bocah.....
Sampe bisa ngalahin kuda dewa...
Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)


dewadull gan
lumayan bikin ane
Quote:Original Posted By cekersemut
lumayan bikin ane


hahaha beneran kocak banget ini mah

Ane ngakak gan,,


mampir di trit ane gan disini, dijamin gak akan nyesel
wahahahaha....ada2 si tuh dewa....
Repost sih tapi tetep aja bikin ngakak. Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)
ketinggalan jauh tu si dewanya
wakakkaka
kasian kuda si dewa ngos,, ngos,,,
wakakakkaka
ninja dilawan
koplak ente gan kocak Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)
WAKAWKWAAKWK
Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)

Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)Permohonan suami istri kepada Dewa ( uber Pertamaxnya Gan)

3185399
Permisi Gan Ane Nubie
Ane Minta Batanya Dong Gan
×