alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010317669/jam-di-surga
Jam Di Surga
Walopun Dianggap emoticon-Repost ane tetep postingin ini, Biar semua orang bisa terhibur

Ane Minta Maaf gan, Tapi Jika Terhibur Ane Minta emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Makasi Juragan emoticon-Malu emoticon-Malu


Tapi Jangan Agan Timpuk Ane emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Bata (S) Karna Sakit Banget Rasanya emoticon-Mewek

Jam Di Surga

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan, sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub.. melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,

Orang Filipina : "Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?

"Malaikat : "Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda"

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang si Estrada korupnya gila gilaan.. tuh jam jadi bukti.."

Orang Thailand : "wah brengsek ! ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! pantes negara gue miskin !"

Orang Singapore : "Hahahah jam negara guwa Slow banget... kebukti negara gw bersih dari yg namanya Korupsi... huahahaha"

Orang Indonesia : (melihat sekeliling)Orang Indonesia : (ga menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ????"

Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : " Indonesia "

Malaikat : "sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini, tapi Jam negara Anda, kami pakai di dapur sebagai kipas angin..
Cek juga Trit yang laennya Juragan....

Aquarium2 keren
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8979740

Penghilang Suntuk dan Stress
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8945201

Jangan Membiasakan Menjepit Gagang Telpon
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8945547

Untuk Mama
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8954104

Why parents are always stressed
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8946240

binatang2 aneh yang kamu gak tau kalo dia bisa membunuhmu
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8945787

Kue Nikah
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8953469

Best Pictures of the Year
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9024190

Matador
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9334561

Lapak Ane: Gitar Akustik
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9266049
Jam Di Surga
Quote:Original Posted By DjT3ddy
Jam Di Surga


Maaf...belum gan emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
Jam Di Surga
Quote:Original Posted By DjT3ddy
Jam Di Surga


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak ane liat PIC ini gan.....
ga ngerti gan
emoticon-Hammer2
Wkwkwk, saking cepetnya ya gan,ha6 Jam Di Surga
sumpeh lu..

tuch malaikat ikut nonton hotnews di TVRI ya..


emoticon-Ngakak
wkwkwkw
ngakak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
akakkawkka liat komeng ama pic nya ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

malu gw klo emang negara paling korup.
emoticon-I Love Indonesia
parah banget gan ejekanya wkwkwkkw
emoticon-I Love Kaskus
bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak, saking kencangnya gan emoticon-Ngakak (S) Jam Di Surga
emoticon-Sundul:
saking cepet muternya ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up