Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010317655/sam-amp-annie-khusus-yg-ngerti-inggris-gan
Sam & Annie (khusus yg ngerti Inggris gan...)
INI HANYA SEKEDAR JOKE, NO SARA !!! SEKALI LAGI, NO SARA !!!

Sam adlh seorg Cina Amerika yg bekerja di perusahaan ekspor-impor di California. Dia ini menghandle urusan merchandising. Di divisi lain, ada jg seorg Cina yg bekerja di perusahaan yg sama, namanya Annie. Kebetulan marga keduanya sama : Wan.

Suatu pagi, ada telepon dari buyer di Cina, ingin bertemu dgn Sam. Rencananya stlh itu, dia mau bertemu dgn Annie. Celakanya, yg mengangkat telepon adlh resepsionis baru yg masih kinyis2 (itu hari pertama dia bekerja)

* Byr = Buyer dari Cina, kebetulan cewek
* Rsp = Resepsionis (biasanya cewek ya)

~KRIIINGG !!!~
Rsp : "Good morning, this is XYZ Company, California, how may I help you ?"

Byr (dgn Inggris terpatah2) : "Good morning, can I speak to Sam Wan ?"

Rsp : "Excuse me ??"

Byr : "I said, can I speak to Sam Wan, please ?"

Rsp : "Pardon me Ma'am, you need to give a name, not just 'someone', as you said"

Byr : "But I told you already, I want to speak to Sam Wan"

Rsp : "Ma'am how could I know his/her name if you just want to talk to 'someone' ?" *mulai sebal*

Byr : "But...I want to talk to Sam Wan ! It's really urgent !" *mulai meninggi*

Rsp : "Ma'am I understand that you really need to talk to our employee, but once again, I need to know what his/her name...you just can't call us and talk to someone" *mulai sebal tingkat 2*

Byr : "But....he is really Sam Wan! Look, I'm not lying !" *putus asa

Rsp : *mulai bingung, tp tdk kehabisan akal* "Okay, okay....I'm sorry I can't help you with this 'someone' you mentioned before. Instead of your 'someone', is there somebody else you could talk to ?"

Byr : "Ah...yes...of course"

Rsp : *legaaaa* "Well then, whom do you want to talk to?"

Byr : "Annie Wan"

Rsp : "!&^#&$#^*^!*^$#&^&!*#$^"

-----------------
Masih belum paham ? Baca lagi dari atas...Maaf kl garing yes ....
koplak juga tuch boci ngga nyambung"
swt deh
wkwkwkwkw
ada2 sih TS bisa buat ginian

keep posting:maho
Karyawan koplak, ga apal nama boss-nya... Sam & Annie (khusus yg ngerti Inggris gan...)
anjrit asli kocak gan, ngingetin ane sama peljaran smp dlu bhs inggris

ada kota namanya MORROW,
jadi ada orang mw beli tiket kereta d stasiun dan krang lebih gini

byr = i wanna one ticket to MORROW
sllr = sorry maam if you wanna buy some ticket tomorow please come back later
byr = but i wanna go now
sllr = how i can give u the ticket tomorrow, and you still go now ??? !@#$%^&*


sorry kalo jelek bhs inggrisnya maklum lp2 inget :d
ah gan itu amatiran bhs inggris nya Sam Wan d baca dgn cara bhsa indonesia psti trdngar "someone" di inggris, dan Annie Wan trdngar "anyone"...
boleh juga nih TS bkin trit..
nice JOKES lah ! !
ane bantu deh
gak ada someone, ganti cari anyone







post by: 7upReal
kacau, ga ketemu jalan keluar kalo gitu mah
Ane gak ngerti gan



mampir di trit ane gan disini, dijamin gak akan nyesel
Aduhhh Ane gak Ngarti tuh bahasa ??

Maklum gan orang kampung !!
Sam & Annie (khusus yg ngerti Inggris gan...)
bisa berantem di telp itu mah
lucu gan
lumayan kocak gan

TSnya kreatif bener nih... hahahah
wah gw ga jadi ngantuk nih Sam & Annie (khusus yg ngerti Inggris gan...)
hahaha. ribet ni..
di translate jadi bahasa sunda dong gan
mayan juga sambil tutup pekiwan gan
×