Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010314050/tebak-tebakan-konyol-3
Tebak tebakan konyol :3
Hallo agan"
Ini thread pertama ane
Jadi maklum kalo garing..
Kalo menurut agan bagus tolong di dan kasih ane ,jangan di yah gan..
Ni ane punya beberapa tebak"an silahkan agan" jawab dulu :3
Mudah"an jawabannya nanti bisa bikin

1.Seorang nenek jatuh ke jurang masuk mana.?

2.Gajah naik becak gede apanya yah.?

3.Benda/sesuatu apa yang paling cepet di dunia ini.?

4.Bahasa jepangnnya masih kecil apa gan.?

5.Bahasa arabnya Mesjid di atas danau apa gan.?


Jawab dulu yah ,,kalo 5 orang nyerah baru ane kasih tau.
pertamax diamankan
1. masuk surat kabar
2. gede boongnya
3, 4, 5 ane ga tau gan

hehe
Quote:Original Posted By ajiijobgt
pertamax diamankan


Selamat gan ente Pertamax

Quote:Original Posted By hobland
1. masuk surat kabar
2. gede boongnya
3, 4, 5 ane ga tau gan

hehe


Betoel gan ..
Kita tunggu jawaban no 3,4,5
Wkwkwkwk

kreatip ente gan
Gak kaya NEWBIE CACAT yang satu iniyang satu ini, yang cuma bisa nyaci trit org n gak bisa bikin trit sndiri....


Mampir ke trit ane ya gan.......
Spoiler for silakan:
Quote:Original Posted By sunburn88
Wkwkwkwk

kreatip ente gan
Gak kaya NEWBIE CACAT yang satu iniyang satu ini, yang cuma bisa nyaci trit org n gak bisa bikin trit sndiri....


Mampir ke trit ane ya gan.......
Spoiler for silakan:


Wah..
Makasih gan..
1. masuk RS. 2. gede boongnya. 3. ingus 4. ku rasa longgar ne 5. wan ente bahlul


he hehe Tebak tebakan konyol :3
Quote:Original Posted By Gembelngelayang
Hallo agan"
Ini thread pertama ane
Jadi maklum kalo garing..
Kalo menurut agan bagus tolong di dan kasih ane ,jangan di yah gan..
Ni ane punya beberapa tebak"an silahkan agan" jawab dulu :3
Mudah"an jawabannya nanti bisa bikin

1.Seorang nenek jatuh ke jurang masuk mana.?

2.Gajah naik becak gede apanya yah.?

3.Benda/sesuatu apa yang paling cepet di dunia ini.?

4.Bahasa jepangnnya masih kecil apa gan.?

5.Bahasa arabnya Mesjid di atas danau apa gan.?


Jawab dulu yah ,,kalo 5 orang nyerah baru ane kasih tau.




Ane coba jawab gan :

1. MASUK KORAN gan, 2. GEDE BOONGnye ente gan, 3. MENCREEET gan, 4. MASINETE gan... 5. MUSTAHIL gan...



hahaha... ane ngakak gans..hahaha hahaha...
Quote:Original Posted By evannolansyah
Ane coba jawab gan :

1. MASUK KORAN gan, 2. GEDE BOONGnye ente gan, 3. MENCREEET gan, 4. MASINETE gan... 5. MUSTAHIL gan...




Wah jawaban agan yang 1 ini betul semua

Jawaban :
No 1 :Masuk koran pastinya
No 2 :Gede boong'y donk
No 3 :Mencret ,karena : belum dipikir udah keluar duluan
No 4 :MASINETE dibaca dgn logat JEPANG (masih nete)
No 5 :MUSTAHIL dibaca dgn logat ARAB
brukakakakak....
ada2 aja...
MANTEP BENER SI AGAN BIKIN CERITANYA
Blum bs jawab gan.. Tebak tebakan konyol :3
Yah keburu ke jawab semua Tebak tebakan konyol :3
wkwkwkkwkwkw kreatip juga ente
Nunggu yg jago dateng

Quote:Original Posted By onethie
Yah keburu ke jawab semua Tebak tebakan konyol :3


Iyaa gan ada yg dewa :3

Quote:Original Posted By vexter
wkwkwkkwkwkw kreatip juga ente


Makasih Gan..

Quote:Original Posted By jinggadelika
Nunggu yg jago dateng



mayan,...