Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010313944/ajalmu-tiba---tiba-ajalmu
(^_^){{{ ajalmu tiba - tiba ajalmu}}}(^_^)
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane
ane cuma mo share ajah
wajar gan,,,
ane masih nubie,,,


okey...
langsung ajah gan,,,


Spoiler for cerita:


klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi

minimal kasi ane

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di
ampun gan,,,
sakit banget...

Quote: Mampir ke lapak ane ya gan, sapa tau ada yang cocok
Quote:░▒▓█▀▄▀▄ (MURAHDANHEMAT) Koleksi Jaket Korea dan Jepang/Harajuku ▄▀▄█▓▒

ஜ۩۞۩ஜ (MURAHDANHEMAT) Jual Jam Tangan Tag Heuer Grade A (KW) ஜ۩۞۩ஜ

╠═ ۩ ۩ ► (MURAHDANHEMAT) Jam Tangan Casio Original Bergaransi Resmi ◄ ۩ ۩ ═╣


Bagi yang udah mampir









(^_^){{{ ajalmu tiba - tiba ajalmu}}}(^_^)
wkwkwkwk.......
lucu gan.....


PERTAMAX
kayaknya dah pernah gan...

tp tetep kocak juga..
Quote:Original Posted By rasyidfajri
wkwkwkwk.......
lucu gan.....


PERTAMAX


selamat gan,,, pertamax
bisa aja agan
Wkwkwkwk jungkil balik ane gan...

Wlo newbi ente gan...
Gak kaya NEWBIE CACAT yang 1 ini ganyang 1 ini gan, yang cuma bisa nyaci trit org n gak bisa bikin trit sndiri....

Mampir ke trit ane ya gan.......
Spoiler for silakan:
lumayanlah buat newbi kaya ente
MANTEP BENER SI AGAN BIKIN CERITANYA

gelo abis woi
ada ada aja ni bos
REPSOL gan

but at least lmyn

donat_galz like this kakak
pernah baca sih,...
bisa aja ente gan!!!!!!!

Sedih 

wew

repost punya Gw tuh.....
Quote:Original Posted By ading15
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane
ane cuma mo share ajah
wajar gan,,,
ane masih nubie,,,

okey...
langsung ajah gan,,,

cerita:"
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.



“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.



Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.



Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.



Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

"

klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi

minimal kasi ane

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di
ampun gan,,,
sakit banget...

Quote:Original Posted By ading15
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane
ane cuma mo share ajah
wajar gan,,,
ane masih nubie,,,

okey...
langsung ajah gan,,,

cerita:"
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.



“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.



Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.



Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.



Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

"

klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi

minimal kasi ane

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di
ampun gan,,,
sakit banget...

Quote:Original Posted By ading15
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane
ane cuma mo share ajah
wajar gan,,,
ane masih nubie,,,

okey...
langsung ajah gan,,,

cerita:"
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.



“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.



Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.



Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.



Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

"

klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi

minimal kasi ane

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di
ampun gan,,,
sakit banget...

Mantep gan
Nice jokes
Baru denger nih, no repsol
Ijin copy gan
Quote:Original Posted By ading15
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane
ane cuma mo share ajah
wajar gan,,,
ane masih nubie,,,

okey...
langsung ajah gan,,,

cerita:"
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.



“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.



Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.



Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.



Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

"

klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi

minimal kasi ane

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di
ampun gan,,,
sakit banget...


Kocak gan!!!
iseng bgt dewa nya
Quote:Original Posted By LuciferCry
wew

repost punya Gw tuh.....


srry gan klo mirip ama trit ente,,,

ane cuma share aja,,,
×