alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010313944/ajalmu-tiba---tiba-ajalmu
(^_^){{{ ajalmu tiba - tiba ajalmu}}}(^_^)
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
ane cuma mo share ajah emoticon-Shakehand2
wajar gan,,,
ane masih nubie,,, emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu


okey...
langsung ajah gan,,,


Spoiler for cerita:


klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

minimal kasi ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ampun gan,,,
sakit banget...

Quote:emoticon-Recommended Seller Mampir ke lapak ane ya gan, sapa tau ada yang cocok emoticon-Recommended Seller
Quote:░▒▓█▀▄▀▄ (MURAHDANHEMAT) Koleksi Jaket Korea dan Jepang/Harajuku ▄▀▄█▓▒

ஜ۩۞۩ஜ (MURAHDANHEMAT) Jual Jam Tangan Tag Heuer Grade A (KW) ஜ۩۞۩ஜ

╠═ ۩ ۩ ► (MURAHDANHEMAT) Jam Tangan Casio Original Bergaransi Resmi ◄ ۩ ۩ ═╣


Bagi yang udah mampir
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Seller
(^_^){{{ ajalmu tiba - tiba ajalmu}}}(^_^)
wkwkwkwk.......
lucu gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


PERTAMAX
kayaknya dah pernah gan...

tp tetep kocak juga..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rasyidfajri
wkwkwkwk.......
lucu gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


PERTAMAX


selamat gan,,, pertamax emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bisa aja agan emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk emoticon-Ngakak jungkil balik ane gan...

Wlo newbi ente emoticon-thumbsup gan...
Gak kaya NEWBIE CACAT yang 1 ini ganyang 1 ini gan, yang cuma bisa nyaci trit org n gak bisa bikin trit sndiri....

Mampir ke trit ane ya gan.......
Spoiler for silakan:
lumayanlah buat newbi kaya ente emoticon-thumbsup
MANTEP BENER SI AGAN BIKIN CERITANYA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
gelo abis woi emoticon-Ngakak
ada ada aja ni bos emoticon-Ngakak
REPSOL gan

but at least lmyn emoticon-Ngakak

donat_galz like this kakak emoticon-Angkat Beer
pernah baca sih,...
emoticon-Cape d...
bisa aja ente gan!!!!!!! emoticon-Ngakak

Sedih 

wew emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
repost punya Gw tuh.....
Quote:Original Posted By ading15
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
ane cuma mo share ajah emoticon-Shakehand2
wajar gan,,,
ane masih nubie,,, emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

okey...
langsung ajah gan,,,

cerita:"
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

"

klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

minimal kasi ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ampun gan,,,
sakit banget...

Quote:Original Posted By ading15
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
ane cuma mo share ajah emoticon-Shakehand2
wajar gan,,,
ane masih nubie,,, emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

okey...
langsung ajah gan,,,

cerita:"
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

"

klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

minimal kasi ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ampun gan,,,
sakit banget...

Quote:Original Posted By ading15
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
ane cuma mo share ajah emoticon-Shakehand2
wajar gan,,,
ane masih nubie,,, emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

okey...
langsung ajah gan,,,

cerita:"
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

"

klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

minimal kasi ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ampun gan,,,
sakit banget...

Mantep gan
Nice jokes
Baru denger nih, no repsol
Ijin copy gan
Quote:Original Posted By ading15
sebelumnya ane mo minta maaf gan,,,
klo mungkin ane emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
ane cuma mo share ajah emoticon-Shakehand2
wajar gan,,,
ane masih nubie,,, emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

okey...
langsung ajah gan,,,

cerita:"
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:

“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.

Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu

mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara

menggema:

“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

"

klo agan berkenan,,,
monggo ane kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

minimal kasi ane emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

klo masih g bisa tinggalkan jejak aja/kasi komen

ane jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ampun gan,,,
sakit banget...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak gan!!!
iseng bgt dewa nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LuciferCry
wew emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
repost punya Gw tuh.....


srry gan klo mirip ama trit ente,,,emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

ane cuma share aja,,, emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup