Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010313740/cerita-adek-gue-tentang-petasan-gak-ngakak-ane-kimpoi-ama-nikita-willy
Cerita Adek Gue Tentang Petasan (Gak ngakaK ane kimpoi ama Nikita Willy)
Ceritanya gini gan, suatu hari adek ane mau minta uang ke kakak ane buat beli petasan : , mau maen ama temen-temennya soalnya maklum anak kecil . Adek gue masih umur 7 tahunan gan jadi masih polos-polosnya. Begini pembicaraannya :

A = Adek ane
K = Kakak ane

A : Mbak mbak . . minta uang nya 2000 buat beli petasan
K : Gak boleh kemarin udah minta uang buat beli jajan kok minta lagi :
A : Ayo lah kak, nanti gak minta uang lagi deh
K : Ehh gak boleh beli petasan sama aja bakar bakar uang tahu : :
A : Halaahhh , aku masih mending bakar uang lah kakak tiap hari makan uang
K : lho kok bisa ?
A : Lha kakak tiap hari beli makanan dari uang, jadi sama donk makan uang :
K : : : :

Ane yang waktu itu lagi nonton tipi langsung

Semoga Terhibuur

Quote:
Thread Ane Yang Lain :
Spoiler for gambar:


Chapter 1 "The 5 Guardian dan Vanguard Attack "
Kaos Keren Buat Para Gamer :
Harga KasKus Bangeet Kaos Gamer[link]

PERTAMAX kah?
pertamax
lumayan lah gan...!!!
wkwkwkw, ane bacanya kok kebayang ma upin ipin ya, pasti kocak tuh adeknya si agan...
haha anak sekarang makin pinter berarti!
lumayan gaaaann.....
Wkwkwkwk

cerdas gan adik ente...

Ente newbie yang hebat gan dengan buat trit ini...
Gak kaya NEWBIE CACAT, yang cuma bisa nyaci trit org n gak bisa bikin trit sndiri....

Mampir ke trit ane ya gan.......
Spoiler for silakan:
lumayan lah...
ade ente pinter ngeles gan , siapa yang ngajarin?




Quote:Original Posted By jimbo.Hazard
pertamax
lumayan lah gan...!!!


gagal pertamax gan, coba lagi ya.. !


numpang aja deh gan
adik ente tuh masih kecil tapi udah pinter tuh

gaul ade lu gan
mayan gan, bikin ane

ane kasih dah....
koplak adek ente!! Cerita Adek Gue Tentang Petasan (Gak ngakaK ane kimpoi ama Nikita Willy)


polos banget tu bocah.... Cerita Adek Gue Tentang Petasan (Gak ngakaK ane kimpoi ama Nikita Willy) Cerita Adek Gue Tentang Petasan (Gak ngakaK ane kimpoi ama Nikita Willy)
gan ,, wkwkwk
hahah
ada ada aja nih si TS
waduuuh gak nahan nih ane buat ngakak gan
Hahaha,..bingung deh..
thanks gan commentnya

Adek gua emang suka liat upin-upin
×