alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010311281/barang-selundupan
barang selundupan
BARANG SELUNDUPAN PALESTINA

Seorang Palestina bernama Mahmud hendak melintasi pos perbatasan Israel – Palestina. Dia bersepeda dan membawa dua tas besar di pundaknya.

Tentara Israel segera memerintahkan dia berhenti, “Pinggirkan sepedamu itu. Saya ingin bertanya, apa isi kedua tas itu?” “Pasir,” jawab Mahmud.

Tentara Israel tidak percaya begitu saja. Mereka membongkar kedua tas itu dan benar mereka menemukan pasir didalamnya. Akhirnya mereka melepaskan Mahmud dan membiarkan dia melintasi perbatasan menuju wilayah Israel.

Keesokan harinya, kejadian yang sama berulang kembali. Tentara Israel menghentikan Mahmud dan bertanya, “Apa yang kamu bawa?” Mahmud menjawab, “Pasir.” Tentara-tentara itu memeriksa dengan teliti kedua tas itu dan tetap menemukan benda yang sama, pasir.

Kejadian yang sama berulang kali terjadi hingga tiga tahun lamanya. Akhirnya, Mahmud tidak muncul lagi dan tentara Israel itu menjumpainya sedang bersantai ria di luar kota Yerikho.

“Hei, kamu yang suka bawa pasir,” tegur tentara Israel itu. “Saya menduga kamu selama ini membohongi kami saat melintas perbatasan. Tapi saya selalu menemukan pasir di dalam tasmu. Selama tiga tahun, saya sepertinya menjadi gila, tidak bisa makan atau tidur memikirkan apa yang kamu selundupkan. Baiklah, ini di antara kita berdua saja! Saya mau tanya, apa sih yang kamu selundupkan tiap hari selama tiga tahun ini?”

Mahmud menjawab dengan kalem, “SEPEDA!”


maaf kalo garing.
hahahahaah lucu banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Jangan Lupa Kunjungi Tread ana ya
10 Tanaman Yang Berbahaya Bagi Manusia
>>7 Vidio On The Sport Yang Paling Gua Suka<<
Cerita Lucu Mesti Di Baca
Mei 2011, 100 Ribu Warga Inggris Tutup Akun Facebook
Juac poin Adventure Quest World/AQ World
Lumayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan emoticon-Ngacir

http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=23

huahahahahahaha
bener2 kocak nih ts, siapa aj yg liat pasti ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
barang selundupan

Keep post ya gan sambil Mejeng di Pejwanemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
barang selundupan
kocak gan jokes nya
lumayan bisa bikin nyengir-nyengir emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hihihi lucu... tp udah pernah tau yg macam ini dengan versi berbeda...

jujur tadi gw mengharapkan yg dia selundupkan itu adalah pasir emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkwk
ternyata sepeda emoticon-Cape deeehh
keep post barang selundupan
sepeda toh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udh baca pernah gan emoticon-Blue Guy Peace barang selundupan
Lucu banget gan, emoticon-Ngakak nee tumben ane baca, emoticon-Ngakak barang selundupan
ngakak,,,sampe guling-guling.......emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boz tuh yg diselundupin sepeda motor or sepeda ontel????wkwkwkwk
barang selundupan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gileee beneeer....kocak gan



Titip lapak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bodo tentaranya emoticon-Ngakak
wakakakak
gokill gannnn