Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010309764/nasi-goreng-bugil-buat-gila
nasi goreng BuGil [buat gila]
Sepasang kekasih masuk ke warung nasi goreng. Mereka duduk di meja nomor 5. Yang pria
petantang-petenteng, berlagak-lagak di depan
pacarnya. Pelayan datang menanyakan pesanan mereka, si pria
memesan: "Bang, pesan nasi goreng dua. Yang satu pedas, yang
satu jangan pedas. Kalo yang pedas nasinya sedikit saja.
Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan. Yang
nasinya banyak, pake kol, tapi jangan terlalu banyak.
Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak. Yang
kolnya sedikit, pake telor mata sapi. Yang kolnya banyak, pake telor dadar aja. Yang pedas, ayamnya
pake tulang, ya Bang, terus yang nasinya banyak, gak
usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyakan.
Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk. Tapi
yang pedas, pake kerupuk." Pelayan melongo. Belum lagi habis bingungnya, si pria
sudah nyerocos lagi. "Satu lagi, Bang, jangan lama-lama ya..." Puyeng tujuh keliling, si pelayan ngeloyor pergi. Dia pun
teriak ke koki. "Meja nomor 5 pesan 2 piring nasi goreng. Masing-
masing pakein aja cabe 50 biji!!!"

Kalo ngakak,,, boleh dunk bagi nya nasi goreng BuGil [buat gila]
nasi goreng BuGil [buat gila]



betewe, \t
ane ajah baca'a bingung om,btw ane kaya pernah baca yah
busyet dah,
Lumayan gan daripada lumanyun nasi goreng BuGil [buat gila]
kesel bener tuh yang jualan
haha pelayannya dh kesel tuh
bingung bingung dah tuh pelayannya
Lucu gan
Ane jadi
Top dha hahaha
ribet amat gan cuma pesan nasgor doang
ente gan
keep post gan
wkwk pelayan'y bgung bgt tuh
Lg org mese bnyk bgt mnta'y nasi goreng BuGil [buat gila]
hahha,, ane nyengir gan
Bijimana rasanya, tuh...
cabe 50 biji...
lumayan kocak banget gan,bs bikin nyengir.



mantaff gan
hahaha parah itu pelayannya
×