alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010309764/nasi-goreng-bugil-buat-gila
nasi goreng BuGil [buat gila]
Sepasang kekasih masuk ke warung nasi goreng. Mereka duduk di meja nomor 5. Yang pria
petantang-petenteng, berlagak-lagak di depan
pacarnya. Pelayan datang menanyakan pesanan mereka, si pria
memesan: "Bang, pesan nasi goreng dua. Yang satu pedas, yang
satu jangan pedas. Kalo yang pedas nasinya sedikit saja.
Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan. Yang
nasinya banyak, pake kol, tapi jangan terlalu banyak.
Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak. Yang
kolnya sedikit, pake telor mata sapi. Yang kolnya banyak, pake telor dadar aja. Yang pedas, ayamnya
pake tulang, ya Bang, terus yang nasinya banyak, gak
usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyakan.
Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk. Tapi
yang pedas, pake kerupuk." Pelayan melongo. Belum lagi habis bingungnya, si pria
sudah nyerocos lagi. "Satu lagi, Bang, jangan lama-lama ya..." Puyeng tujuh keliling, si pelayan ngeloyor pergi. Dia pun
teriak ke koki. "Meja nomor 5 pesan 2 piring nasi goreng. Masing-
masing pakein aja cabe 50 biji!!!"

Kalo ngakak,,, boleh dunk bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya nasi goreng BuGil [buat gila]
nasi goreng BuGil [buat gila]



betewe, \temoticon-Blue Repost
emoticon-Cape d... ane ajah baca'a bingung om,btw ane kaya pernah baca yah emoticon-Malu
busyet dah, emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak Lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak nasi goreng BuGil [buat gila]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kesel bener tuh yang jualan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha pelayannya dh kesel tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bingung bingung dah tuh pelayannya emoticon-Ngakak
Lucu gan
Ane jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Top dha hahaha
ribet amat gan cuma pesan nasgor doang emoticon-Ngakak
ente emoticon-Blue Repost gan
keep post gan emoticon-Ngakak (S)
wkwk pelayan'y bgung bgt tuh emoticon-Ngakak
Lg org mese bnyk bgt mnta'y emoticon-Ngakak nasi goreng BuGil [buat gila]
hahha,, ane nyengir gan emoticon-Big Grin
Bijimana rasanya, tuh...
cabe 50 biji...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan kocak banget gan,bs bikin nyengir.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantaff ganemoticon-thumbsup
hahaha parah itu pelayannya emoticon-Ngakak