Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010309601/d-menentukan-pribadi-seseorang-berdasarkan-cara-ngupil-p
d: Menentukan Pribadi Seseorang Berdasarkan Cara Ngupil :p
"Thread pertama saya .. mau berbagi cerita jokes and jorkes
Sekedar lucu-lucuan alias jokes aja gan, yanggep jorok berarti tipe melankolis gan , Cekidott



Quote:Menentukan pribadi seseorang berdasarkan cara ngupil


Quote:
cerita lucu tentang pribadi seseorang dilihat dari cara mengupilnya. .pokoknya ngga kalah menarik ama sms lucu atau tebak-tebakan lucu lainnya ....Langsung aja kita ke T.K.P

Orang yang terobsesi jadi penyanyi/musisi
setiap ngupil dan berhasil dijadikan sebuah lirik lagu/judul lagu dan mengandung banyak arti

Orang yang berjiiwa demokrasi
sebelum ngupil berorientasi dulu gan di bunderan HI


Orang yang menganggap waktu adalah uang

Kalo ngupil, 2 lubang sekaligus ( Pepatah bilang : Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui )


Orang yang perfeksionis

Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya di kompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.


Orang yang tidak berpendidikan

Menggunakan jari orang lain untuk ngupil. (INI JELAS BUKAN ane lho gan....!!!!!)

Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun

Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.( wowww siapakah itu? )

Orang yang inovatif

Menggunakan jari kaki atau siku atau dengkul untuk ngupil

Orang berjiwa samurai

Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik keatas, diturunkan kebawah, tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan.

Orang yang suka ganti suasana

Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil

Orang yang suka petualangan

Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil

Orang yang mempunyai time-management yang tinggi.

Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap kali ngupil.

Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan

Mencoba untuk melompat-lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

Orang yang berjiwa pembunuh
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

Orang yang ndak tahan digelitik

Sambil ngupil sambil tertawa.

Orang yang mengikuti perkembangan teknologi

Ngupil dengan memakai antenna handphone.

Orang yang tidak mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia sia

Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah ada upil didalam, karena ga mau sia sia masukin jari ke hidung tapi ternyata ga ada upil.

Orang yang berjiwa oriental

Menggunakan sumpit tuk ngupil.

Orang yang taat beragama

Berdoa dulu sebelum ngupil.

Orang yang pilih kasih

Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.

Orang yang adil, arif dan bijaksana

Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.


Orang yang suka latah

Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak "EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA"

Orang yang pelupa

Saat jari tangan sudah didalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.

Orang yang ceroboh

Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa tuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

Orang yang suka mencontoh kata kata di iklan TV

Setelah ngupil, dia akan berkata "Ngupil? ratusannn ..."

Orang yg suka "lempar batu sembunyi tangan"

setelah upilnya dibuang, sambil menunjuk upilnya dia nanya ke sebelah: "Bapak barusan ngupil ya?"

Orang sok bersih

Setelah ngupil, tangannya langsung dibersihin.... di baju orang lain!!

Orang kekanak-kanakan

habis ngupil jarinya dijilat....
ehhhh... sedap... serasa ice cream!! kok asin????

Orang ngantukan

habis ngupil, jarinya dipakai ngucek mata sambil ngomong: "mataku kok banyak kotorannya??"

Orang yang suka cari muka

sebelum ngupil dia bilang bilang dulu sama bosnya bahwa dia mau ngupil

Orang yg melankolis dan romantis

Upilnya yg 10 tahun lalu pun masih tersimpan >> Lebayy bgd ya gann

Orang yang jujur

Upilnya di kasih label nama , 'Ini upilku'

Orang yg manja
Abis ngupil pasti ngadu sama ortu, pacar, kakek, nenek, mbah , tetangga dan lain lain udah gitu kadang2 minta di upilin


nah itu tadi pribadi seseorang berdasarkan cara ngupilnya..agan termasuk yang mana nih...he..he..


UPDATE

Quote: Orang yang cinta kebersihan
orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan pake sabun.

Orang bodoh
Orang yang ga tau caranya ngupil.

Orang telaten
Orang yang tau kapan dia harus ngupil.

Orang kasar
Orang yang kalo ngupil jari telunjuknya masuk semua.

Orang yang cekatan
Orang yang kalo ngupil kurang dari 2 detik.

Orang yang strategik
Orang yang ngupil sambil balikin badannya sambil jongkok ato sambil kayang. strategi apapun di gunakan untuk mendapatkan "Hasil"

Orang yang sensual
Orang yang ngupil sambil mendesah, geli-geli basah. (apa yang di rasa)

Orang yang kurang ajar
Orang yang kalo ngupil upilnya dibuat gumpalan upil terus di lempar ke nenek-nenek.

Orang yang hemat
Orang yang ngupil cuma satu minggu sekali.

Orang yang misterius

Orang yang kalo ngupil upilnya di taro disekelilingnya terus diem-diem pergi tanpa meninggalkan jejak kecuali upil.

Orang yang porno
Orang yang ngupil sambil bayangin yang engga-engga.

Orang yang cinta seni
Orang yang kalo ngupil upilnya di jadikan relief dan patung ‘yang bernilai upil tinggi’.

Orang yang atletis
Orang yang sebelum ngupil melakukan pemanasan.

Orang yang pemalas
Orang yang ngupil pake penyedot debu.

Orang yang hi-tech
Orang yang ngupil pake kabel data.

Orang yang berlibido tinggi +18
Saat ngupil, jarinya dimasukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan




Mejeng

Quote:Original Posted By Kelarin
Orang yang mengikuti perkembangan teknologi
Ngupil dengan memakai antenna handphone.

Wkwww, bijimane tuh gan?


anak gaul ya gan , ga mau ketinggalan


Quote:Original Posted By Kihoruda
satu lagi, tipe olahragawan

lo abis ngupil. upilnya suka di shoot...ke gelas minum orang, lo deket pake acara nge-dunk segala....kalo bisa diarahkan ke lubang hidung orang disebelahnya, lo masuk pasti bilang.."hole in one" yes!!...


begtu berhasil dapetin tuh "EMAS" , berteriaklah GOOOLLL

Quote:Original Posted By qqqas
kalo ane orang yg dermawan gan....
siapa yg mau ngupil tapi ga ada upil diidungnya, ane siap nyumbangin upil ane trus masukin ke idung agan2 yg mau ngupil...


bae-bae dah ga bakalan di sebelah ente gan

Quote:Original Posted By chocomoncong
wkwkwk temen ane tuh pernah ngupil pke sumpit....
ada2 aja nihhh TS


bumbunya rasa ayam bawang? soto koya? goreng cabe ijo? atau apaan gan




jangan Lupa di juga ya gann.. budayakan komen yang bermanfaat dan bermotivasi




Kunjungi juga ya gann Thread ane yang laennnnnn
Fakta unik tentang kita pada saat didalam kandungan, subhanallah :angel

Thread 1

Thread 2 :wowcantik

Thread 3
cek cekkk
berbau gan..
masa sihh gann.????? saya nyarii di kaskus ini gara dae gann
yaudah buat aja thread'a iseng iseng bercendol gitu
nice gan.... Keep posting.. Hahahaha...
Quote:Original Posted By AUTOMETER
nice gan.... Keep posting.. Hahahaha...


agan termasuk yang mana gan.??? hahahahahaha
kalo ane orang yg dermawan gan....
siapa yg mau ngupil tapi ga ada upil diidungnya, ane siap nyumbangin upil ane trus masukin ke idung agan2 yg mau ngupil...
mayan gan
ngakak dikit
Quote:Original Posted By qqqas
kalo ane orang yg dermawan gan....
siapa yg mau ngupil tapi ga ada upil diidungnya, ane siap nyumbangin upil ane trus masukin ke idung agan2 yg mau ngupil...


ihhh.. maless bgd gann...


Quote:Original Posted By 10.03.92
mayan gan
ngakak dikit



sian bgd cuman dikit -__-
sambil nunggu saurrrrrrrrr

:
ngakak ane gan
:
kocak gan
wakakakakaka
Quote:Original Posted By ImanNurSyuhada
kocak gan
wakakakakaka



hahahaa... masuk kriteria yg manee gann.??? wakakaka
lumayan gan bikin ngakak siang2
Wkwkwkwk

ngupil nih ye....

Mampir ke trit ane ya gan, moga ja bisa terhibur kaya ane yg terhibur crita agan
Spoiler for silakan:
Quote:Original Posted By sunburn88
Wkwkwkwk

ngupil nih ye....

Mampir ke trit ane ya gan, moga ja bisa terhibur kaya ane yg terhibur crita agan
Spoiler for silakan:


hhehehee.. thanks gann
ngupil nya aneh aneh aja
kocak dah gan
hahaha
Quote:Original Posted By tanzkey12
ngupil nya aneh aneh aja
kocak dah gan
hahaha


hahahahahaa... agan di posisi mna.?? hahaha
selamatt malamm gann :
×