Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010309519/emang-loe-doank-yang-doyan
Ngakak emang loe doank yang doyan??
ni gan, ane punya cerita..
mudah-mudahan aja ..
mangap kalu

Ok, Langsung aja ...!!

Spoiler for Ngakak:


Sekian ceritanya gan..
Mudah mudahan

Spoiler for Harapan TS:
mantra guna telah berhasil dan ane PERTAMAX gan

bay de wey JOKES nya kriiuk tuh gan kya kripset
nice gan.... Keep posting.. Hahahaha...
waoakwoawoakw
bisa aja si agan bkin ane ngakak
Keep post gan :thumbs
wkwkwkwk
waduh paarah deh
emang loe doank yang doyan??
koplak bener si Maikel...

keep posting dah....
lucuuu gan.... ane ampe ngakak guling"
ada-ada aja tu si mikel
maikel ntu ts yak..
mayan gan
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
emang loe doank yang doyan??
wkwk,lumayan menghibur jokenya ga..
ada-ada aja tu si mikel

ampe segituny niru,,,
Pengalaman mas TS =D haha peace rate 3 aja yah mas TS..dirate ma nubi loh..wekekek
wkwkwkwkwk. .
Kocak gan, bikin ane nyengir
waoakwoawoakw
bisa aja si agan bkin ane ngakak
iye, di kampunk ga da tisu soalny T_T
×