alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010309519/emang-loe-doank-yang-doyan
Ngakak emang loe doank yang doyan??
ni gan, ane punya cerita..
mudah-mudahan aja emoticon-Ngakak ..
mangap kalu emoticon-Blue Repost

Ok, Langsung aja ...!!

Spoiler for Ngakak:


Sekian ceritanya gan..
Mudah mudahan emoticon-Ngakak

Spoiler for Harapan TS:
mantra guna telah berhasil dan ane PERTAMAX gan emoticon-Cool

bay de wey JOKES nya kriiuk tuh gan kya kripset emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice gan.... Keep posting.. Hahahaha...
waoakwoawoakw
bisa aja si agan bkin ane ngakak
emoticon-Ngakak
Keep post gan :thumbs
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
waduh paarah deh emoticon-Hammer2
emang loe doank yang doyan??
koplak bener si Maikel... emoticon-Ngakak

keep posting dah....
lucuuu gan.... ane ampe ngakak guling" emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
ada-ada aja tu si mikel emoticon-Ngakak
maikel ntu ts yak..
emoticon-Ngakak
mayan gan
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
emang loe doank yang doyan??
wkwk,lumayan menghibur jokenya ga..emoticon-2 Jempol
ada-ada aja tu si mikel emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ampe segituny niru,,,
Pengalaman mas TS =D haha peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace rate 3 aja yah mas TS..dirate ma nubi loh..wekekek
wkwkwkwkwk. .
Kocak gan, bikin ane nyengir emoticon-Big Grin
waoakwoawoakw
bisa aja si agan bkin ane ngakak
emoticon-Ngakak
iye, di kampunk ga da tisu soalny T_T
×