alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010307933/cerita-pendek-si-udin
Cerita Pendek Si Udin
gak ngakak gapapa,yg penting nyengir dikit ya gan emoticon-Big Grin
asli no emoticon-Blue Repost emoticon-2 Jempol
kalo agan ada yg ngomong ini emoticon-Blue Repost coba ane liat linknya ya gan emoticon-Big Grin

Spoiler for TS minta:

Spoiler for TS ga minta:


1. guru : Udin,apa persamaan Ibu Kartini dengan Dipenegoro ?
Udin :maaf bu kata mama ga baik ngomongin orang yg udah meninggal emoticon-Cape d... (S)

2. temenya Udin : din,akhirnya gue berani juga ketemu ama bokapnya dia
Udin : buat apa ?
temenya Udin : biar keliatan serius
Udin : maksud gue buat apa lu cerita,gue kan ga nanya emoticon-Ngakak (S)

3. Guru : Din, mau nyanyi lagu apa ?
Udin : lagu sex bu
Guru : wihh, coba nyanyikan
Udin : Sex-untum mawar merah...ah...ah
Guru : emoticon-Hammer

4. Udin : mak,Udin boleh berenang ya...
emak : jangan Din,banyak buaya nya
Udin : tapi ko papa berenang ?
emak : sstthh.... ntar papa kamu denger
Udin : emoticon-Ngakak (S)

5. Udin : bos,mohon izin cuti mau nikah
bos : ha ? hahahaha,siapa perempuan bego yang mau nikah ama lu din ?
Udin : anak bos
Bos : emoticon-Cape d... (S)

6. temenya udin : loh cermin barunya ko dibuang din ?
udin : abis gambarnya jelek banget
temenya udin : emoticon-Ngakak (S)

7. Udin : eh lo tau ga kenapa bruno mars hijrah ke bumi ?
temenya udin : kaga tau din
Udin : katanya sih di mars lagi ada gunung meletus gitu emoticon-Ngakak (S)

8. Guru : Udin,kenapa kita harus mencegah terjadinya perang ?
Udin : biar gak makin banyak nama pahlawan yg harus dihapal bu
Guru : emoticon-Hammer

9. temenya udin : Din,ada musuh di arah jam 2
Udin : oh tenang aja sekarang masih jam 12
temenya Udin : emoticon-Cape d... (S)

10. Guru : Udin ! apa jawaban nomor 21?
Udin : adadeeh! mau pinter ? belajar dong bu! cupu bisanya nanya murid doang

semoga terhibur jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star ya gan
pertamax horeeee
emoticon-Ngakak gan wkakka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nononmie
pertamax horeeee


selamat kamu pertamax emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By kherdianto
emoticon-Ngakak gan wkakka emoticon-Ngakak


sundul gan emoticon-Sundul: jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Big Grin
hahaha emoticon-Ngakak nih yg ini

Quote:3. Guru : Din, mau nyanyi lagu apa ?
Udin : lagu sex bu
Guru : wihh, coba nyanyikan
Udin : Sex-untum mawar merah...ah...ah
Guru :
Quote:Original Posted By unkblenoun
hahaha emoticon-Ngakak nih yg ini


hahaha iya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By VanzDevil
selamat kamu pertamax emoticon-Kiss


hahaha ngakak gila jokesnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nononmie
hahaha ngakak gila jokesnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makasih say emoticon-Malu
ucul banget gan , hahahaha
Quote:Original Posted By aris100meter
ucul banget gan , hahahaha


haha makasih gan,dan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
Manatappppp.. Ane emoticon-Ngakak gan Cerita Pendek Si Udin
Manatappppp.. Ane emoticon-Ngakak gan Cerita Pendek Si Udin
si Udin Kocak Gan emoticon-Ngakak
Guru : Din, mau nyanyi lagu apa ?
Udin : lagu sex bu
Guru : wihh, coba nyanyikan
Udin : Sex-untum mawar merah...ah...ah

ghaahaaa Cerita Pendek Si Udin
Quote:Original Posted By lazier08
Manatappppp.. Ane emoticon-Ngakak gan Cerita Pendek Si Udin


hahaha ane juga emoticon-Ngakak gan bikin trit ini
ane bantu sundul ya emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
yah sepi gan emoticon-Frown
sundul ah gan emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
kocak gan,.....
×