Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010307933/cerita-pendek-si-udin
Cerita Pendek Si Udin
gak ngakak gapapa,yg penting nyengir dikit ya gan
asli no
kalo agan ada yg ngomong ini coba ane liat linknya ya gan

Spoiler for TS minta:

Spoiler for TS ga minta:


1. guru : Udin,apa persamaan Ibu Kartini dengan Dipenegoro ?
Udin :maaf bu kata mama ga baik ngomongin orang yg udah meninggal

2. temenya Udin : din,akhirnya gue berani juga ketemu ama bokapnya dia
Udin : buat apa ?
temenya Udin : biar keliatan serius
Udin : maksud gue buat apa lu cerita,gue kan ga nanya

3. Guru : Din, mau nyanyi lagu apa ?
Udin : lagu sex bu
Guru : wihh, coba nyanyikan
Udin : Sex-untum mawar merah...ah...ah
Guru :

4. Udin : mak,Udin boleh berenang ya...
emak : jangan Din,banyak buaya nya
Udin : tapi ko papa berenang ?
emak : sstthh.... ntar papa kamu denger
Udin :

5. Udin : bos,mohon izin cuti mau nikah
bos : ha ? hahahaha,siapa perempuan bego yang mau nikah ama lu din ?
Udin : anak bos
Bos :

6. temenya udin : loh cermin barunya ko dibuang din ?
udin : abis gambarnya jelek banget
temenya udin :

7. Udin : eh lo tau ga kenapa bruno mars hijrah ke bumi ?
temenya udin : kaga tau din
Udin : katanya sih di mars lagi ada gunung meletus gitu

8. Guru : Udin,kenapa kita harus mencegah terjadinya perang ?
Udin : biar gak makin banyak nama pahlawan yg harus dihapal bu
Guru :

9. temenya udin : Din,ada musuh di arah jam 2
Udin : oh tenang aja sekarang masih jam 12
temenya Udin :

10. Guru : Udin ! apa jawaban nomor 21?
Udin : adadeeh! mau pinter ? belajar dong bu! cupu bisanya nanya murid doang

semoga terhibur jangan lupa dan ya gan
pertamax horeeee
gan wkakka
Quote:Original Posted By nononmie
pertamax horeeee


selamat kamu pertamax
Quote:Original Posted By kherdianto
gan wkakka


sundul gan : jangan lupa
hahaha nih yg ini

Quote:3. Guru : Din, mau nyanyi lagu apa ?
Udin : lagu sex bu
Guru : wihh, coba nyanyikan
Udin : Sex-untum mawar merah...ah...ah
Guru :
Quote:Original Posted By unkblenoun
hahaha nih yg ini


hahaha iya gan
Quote:Original Posted By VanzDevil
selamat kamu pertamax


hahaha ngakak gila jokesnya
Quote:Original Posted By nononmie
hahaha ngakak gila jokesnya


makasih say
ucul banget gan , hahahaha
Quote:Original Posted By aris100meter
ucul banget gan , hahahaha


haha makasih gan,dan jangan lupa ya gan
Manatappppp.. Ane gan Cerita Pendek Si Udin
Manatappppp.. Ane gan Cerita Pendek Si Udin
si Udin Kocak Gan
Guru : Din, mau nyanyi lagu apa ?
Udin : lagu sex bu
Guru : wihh, coba nyanyikan
Udin : Sex-untum mawar merah...ah...ah

ghaahaaa Cerita Pendek Si Udin
Quote:Original Posted By lazier08
Manatappppp.. Ane gan Cerita Pendek Si Udin


hahaha ane juga gan bikin trit ini
ane bantu sundul ya :::::::
yah sepi gan
sundul ah gan : : :
kocak gan,.....
×