alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010307796/pelajaran-fisika
Cool 
Pelajaran Fisika
Ada seorang murid bernama Tarom, dia pintar semua mata pelajaran, kecuali pelajaran Fisika, sehingga ketika ada pelajaran Fisika dia selalu ditanya oleh gurunya. Saat itu pelajaran mengenai Suhu.

Guru : “Rom, apa arti F, C, R dan K?”

Tarom : “(Setelah berpikir cukup lama) Tidak tahu pak…”

Guru : “Dasar bodoh! itu adalah Farenheit, Celcius, Reamur dan Kelvin.”

Tarom : “Kok bisa?”

Guru : “Lihat saja buku paketmu!”

Murid-murid : “Hhuuuuuuu……!”

Mulai hari itu Tarom berencana untuk balas dendam. Suatu hari waktu membaca buku porno milik pak guru yang dia sembunyikan, Tarom mendapat ide, “Siiiip… kebetulan besok ada Fisika!”, pikirnya. Keesokan harinya.

Tarom : “Pak, bapak kan sering memberi pertanyaan pada saya, sekarang gantian saya yang memberi pertanyaan pada bapak, bagaimana?”

Guru : “siapa takut!”

Tarom : “Tolong jabarkan (A-AH)(DI/CosA)(1X)(-TA)(2X)”

Guru : “Memangnya rumus apaan tuh!!!…”

Tarom : “Bapak nggak tahu kan?”

Guru : (Menggelengkan kepala)

Tarom : “Itu sih kecil.. Rumus itu penjabarannya AMINAH DIPERKOSA 1X MINTA 2X”

Guru : “Kok bisa???”

Tarom : “Lihat aja dibuku porno bapak…!!!”

Guru : “!@#$%”
lumayan gan emoticon-Ngakak

murid nya bales dendam ke guru nya ya gan wkwkw
Lumayan ngakak gan ente ngetik cepet amat yak emoticon-Ngakak
yah gagal pertamax gan yang penting emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice gan.... Keep posting.. Hahahaha...
Quote:emoticon-Ngakak lumayan lah daripada lumanyun emoticon-Ngakak Pelajaran Fisika Pelajaran Fisika
emoticon-Ngakaka koplak djaya
emoticon-Ngakak Pelajaran Fisika
emoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan wah tuh guru cabul juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bl4
Ada seorang murid bernama Tarom, dia pintar semua mata pelajaran, kecuali pelajaran Fisika, sehingga ketika ada pelajaran Fisika dia selalu ditanya oleh gurunya. Saat itu pelajaran mengenai Suhu.

Guru : “Rom, apa arti F, C, R dan K?”

Tarom : “(Setelah berpikir cukup lama) Tidak tahu pak…”

Guru : “Dasar bodoh! itu adalah Farenheit, Celcius, Reamur dan Kelvin.”

Tarom : “Kok bisa?”

Guru : “Lihat saja buku paketmu!”

Murid-murid : “Hhuuuuuuu……!”

Mulai hari itu Tarom berencana untuk balas dendam. Suatu hari waktu membaca buku porno milik pak guru yang dia sembunyikan, Tarom mendapat ide, “Siiiip… kebetulan besok ada Fisika!”, pikirnya. Keesokan harinya.

Tarom : “Pak, bapak kan sering memberi pertanyaan pada saya, sekarang gantian saya yang memberi pertanyaan pada bapak, bagaimana?”

Guru : “siapa takut!”

Tarom : “Tolong jabarkan (A-AH)(DI/CosA)(1X)(-TA)(2X)”

Guru : “Memangnya rumus apaan tuh!!!…”

Tarom : “Bapak nggak tahu kan?”

Guru : (Menggelengkan kepala)

Tarom : “Itu sih kecil.. Rumus itu penjabarannya AMINAH DIPERKOSA 1X MINTA 2X”

Guru : “Kok bisa???”

Tarom : “Lihat aja dibuku porno bapak…!!!”

Guru : “!@#$%”



wkwkwk.... ts ada2 ajah....
emoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By IRREGULARS
Lumayan ngakak gan ente ngetik cepet amat yak emoticon-Ngakak


tangan dewa gan...
wkwkwkwk
...wah ane jadinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan

jokeNya agan memang emoticon-thumbsup Punya...

Si agan Bisa ajah... emoticon-Big Grin

ane Sampe nyengir2 neh gan emoticon-Malu

emoticon-2 Jempol

Seep dah Gan.....!!
emoticon-Ngakak gw gan wah tuh guru cabul juga emoticon-Ngakak
kocak gan jokes nya
lumayan bisa bikin nyengir-nyengir emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ja ha ha ha bagus murid sekarang ya ,??!! Mantab deh
Quote:Original Posted By andra-kei
emoticon-Ngakaka koplak djaya


heheheee,,,,gokil lo gan....emoticon-Ngakak
Waduuuuw gurunya error jg tuh

Pelajaran Fisika Pelajaran Fisika
emoticon-Ngakak