Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010307796/pelajaran-fisika
Cool Pelajaran Fisika
Ada seorang murid bernama Tarom, dia pintar semua mata pelajaran, kecuali pelajaran Fisika, sehingga ketika ada pelajaran Fisika dia selalu ditanya oleh gurunya. Saat itu pelajaran mengenai Suhu.

Guru : “Rom, apa arti F, C, R dan K?”

Tarom : “(Setelah berpikir cukup lama) Tidak tahu pak…”

Guru : “Dasar bodoh! itu adalah Farenheit, Celcius, Reamur dan Kelvin.”

Tarom : “Kok bisa?”

Guru : “Lihat saja buku paketmu!”

Murid-murid : “Hhuuuuuuu……!”

Mulai hari itu Tarom berencana untuk balas dendam. Suatu hari waktu membaca buku porno milik pak guru yang dia sembunyikan, Tarom mendapat ide, “Siiiip… kebetulan besok ada Fisika!”, pikirnya. Keesokan harinya.

Tarom : “Pak, bapak kan sering memberi pertanyaan pada saya, sekarang gantian saya yang memberi pertanyaan pada bapak, bagaimana?”

Guru : “siapa takut!”

Tarom : “Tolong jabarkan (A-AH)(DI/CosA)(1X)(-TA)(2X)”

Guru : “Memangnya rumus apaan tuh!!!…”

Tarom : “Bapak nggak tahu kan?”

Guru : (Menggelengkan kepala)

Tarom : “Itu sih kecil.. Rumus itu penjabarannya AMINAH DIPERKOSA 1X MINTA 2X”

Guru : “Kok bisa???”

Tarom : “Lihat aja dibuku porno bapak…!!!”

Guru : “!@#$%”
lumayan gan

murid nya bales dendam ke guru nya ya gan wkwkw
Lumayan ngakak gan ente ngetik cepet amat yak
yah gagal pertamax gan yang penting
nice gan.... Keep posting.. Hahahaha...
Quote: lumayan lah daripada lumanyun Pelajaran Fisika Pelajaran Fisika
a koplak djaya
Pelajaran Fisika
\t\t
ane gan wah tuh guru cabul juga
Quote:Original Posted By bl4
Ada seorang murid bernama Tarom, dia pintar semua mata pelajaran, kecuali pelajaran Fisika, sehingga ketika ada pelajaran Fisika dia selalu ditanya oleh gurunya. Saat itu pelajaran mengenai Suhu.

Guru : “Rom, apa arti F, C, R dan K?”

Tarom : “(Setelah berpikir cukup lama) Tidak tahu pak…”

Guru : “Dasar bodoh! itu adalah Farenheit, Celcius, Reamur dan Kelvin.”

Tarom : “Kok bisa?”

Guru : “Lihat saja buku paketmu!”

Murid-murid : “Hhuuuuuuu……!”

Mulai hari itu Tarom berencana untuk balas dendam. Suatu hari waktu membaca buku porno milik pak guru yang dia sembunyikan, Tarom mendapat ide, “Siiiip… kebetulan besok ada Fisika!”, pikirnya. Keesokan harinya.

Tarom : “Pak, bapak kan sering memberi pertanyaan pada saya, sekarang gantian saya yang memberi pertanyaan pada bapak, bagaimana?”

Guru : “siapa takut!”

Tarom : “Tolong jabarkan (A-AH)(DI/CosA)(1X)(-TA)(2X)”

Guru : “Memangnya rumus apaan tuh!!!…”

Tarom : “Bapak nggak tahu kan?”

Guru : (Menggelengkan kepala)

Tarom : “Itu sih kecil.. Rumus itu penjabarannya AMINAH DIPERKOSA 1X MINTA 2X”

Guru : “Kok bisa???”

Tarom : “Lihat aja dibuku porno bapak…!!!”

Guru : “!@#$%”



wkwkwk.... ts ada2 ajah....
\t\t
Quote:Original Posted By IRREGULARS
Lumayan ngakak gan ente ngetik cepet amat yak


tangan dewa gan...
wkwkwkwk
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!
gw gan wah tuh guru cabul juga
kocak gan jokes nya
lumayan bisa bikin nyengir-nyengir
ijin ngakak gan
Ja ha ha ha bagus murid sekarang ya ,??!! Mantab deh
Quote:Original Posted By andra-kei
a koplak djaya


heheheee,,,,gokil lo gan....
Waduuuuw gurunya error jg tuh

Pelajaran Fisika Pelajaran Fisika