alexa-tracking

true story [kocak bgd gan,,,, parah]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010307544/true-story-kocak-bgd-gan-parah
true story [kocak bgd gan,,,, parah]
Quote:


Quote:
pertamax
haaha emoticon-Ngakak
lumayan deh gan
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mayan untuk malam2 gan
Pusing bacanya gan,pke jarak klo bisa CMIW
true story [kocak bgd gan,,,, parah]
dasar abang ente gak ada kata lain pa buat bikin pasword,.....
Quote:


tau tuh gan, sekalian aja " gw matiin lu' emoticon-Ngakak
Yg penting ente dah niat mo bantu koq gan!!

Rada ngga ngudeng deket neh gan!!!
Quote:


iya gan, contoh laennya ente disuruh buka fb kaka ente trus pas mau masukin passwordnya, agan nanya donk pastinya??? passwordnya apaan bang??? kata abang ente jawab passwordnya "ga jadi dah" binggung ga gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk .... Ngakak ane gan baru siap makan emoticon-Ngakak (S)
lumayan deh gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
numpang pageone ya
jreng2,..numpang mejeng
emoticon-Ngakak
:ngaka dolo gan
Quote:


jgn ke makan gan sendok n piringnya y gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice gan.... Keep posting.. Hahahaha...
emoticon-Ngakak ada2 aja abang ente gan..

Nice joke gan, bisa buat emoticon-Ngakak
kalo passwordnya "terserah lo aje" pasti lebih bingo0ng gan
emoticon-Ngakak
Quote:
true story [kocak bgd gan,,,, parah]
Quote:


tau tuh gan, gokil juga ternyata emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak wkwkwk kocak juga lo gan emoticon-Ngakak
Quote:


thx gan, sampe hari ini ane masih emoticon-Ngakak