Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010307413/sudah-terlanjur-di-bayardijamin-ngakak
Sudah Terlanjur di Bayar....dijamin ngakak...!!!!
Bagi yg sdh ISO minta dunk gan biar Afdol
Bagi yg blm minta aja
Lgsung aja Cekiproooot...

Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel. Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp 300.000,- sebelum dimulai. Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan akan membuka baju biru transparannya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si pekerja seks lari dengan uang Rp300.000 masih di tangan, sementara si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian mengejar perempuan yang diajaknya tadi. Asap api yang tebal akhirnya memisahkan mereka.

Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar. Di pintu dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran.

"Tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan tangannya menggenggam uang Rp 300.000,- nggak?"

"Tidak," jawab petugas pemadam kebakaran.

"Nanti kalau ketemu langsung pakai saja ya. Udah aku bayar kok. Sudah Terlanjur di Bayar....dijamin ngakak...!!!!
Hahahahaha
Dia kira makanan kali ya
Dasar,...


numpang aja deh gan
koplak, malah nawarin ke orang lain..
wakwkawkawka
parah amat cerita nya gan mantepp asli gw ngakak gan
Spoiler for klik gan:
Daripada mubajir 300rb Sudah Terlanjur di Bayar....dijamin ngakak...!!!!
ogah RUGI

donat_galz like this kakak
jiah
nanti ane cari ah
ane aja dh gan yang pake dr dr pada angus vouchernya hehehe
Haduh2 tu cowok baik bgt Sudah Terlanjur di Bayar....dijamin ngakak...!!!!
Gamu tugi tuh Sudah Terlanjur di Bayar....dijamin ngakak...!!!!
bisa aj dah
ane bntu
ane bantu cari gan moga aja ketemu
mantab banget gan ceritanya , bikin ane ngakak berat

Peace


rudyrudyrudy

manteph
bruakakkaka....
Lugu bgt itu om Hidung belang
×