Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010307274/ababil-nembak-cewek
ABABIL NEMBAK CEWEK, LUCU GILA (BB ++ dikit)
Aklisah seorang cowok lugu mau menyatakan cintanya kepada kekasihnya:
sebut saja cowok ini rudi, dan ceweknya bernama rani.
Untuk menyatakan cintanya si rudi ingin membelikan rani sebuah topi. Singkat cerita si Rudi membeli sebuah Topi untuk kekasihnya. Kemudian di bungkusnya lah topi tersebut di toko itu juga. tapi karena toko waktu itu sedikit ramai tertukarlah topi yang telah di beli rudi tersebut dengan barang yang di beli oleh seorang wanita di sebelahnya yang ternyata adalah sebuah celana dalam.

Karena udah ngak sabar memberikan hadiah tersebut ke rani tanpa memeriksa bungkusan itu lagi rudi memberikan nya kepada rani dengan isi pesan :

"Rani, saya sengaja memberikan hadiah ini padamu karena saya tau kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu memakai yang warna biru, saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya, dan ukuran kita sama kan????? Rasanya saya ingin sekali mamakaikan ini padamu untuk yang pertama kalinya."
"Rani kalo kamu suka dengan hadiah ini saya berharap kamu mengenakannya pada hari sabtu besok"
oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit di turunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.

Dari Temanmu, Rudi.






Maaf klo repost, jangan di bata. Klo berkenan mohon kasi cendolnya. Terimakasih.
amankan pertamax..


hahaha kocak gan..
ane bayanginnya untung udah buka puasa
NGakak GAn......................,
ngakak sumpah deh.., ane belum pernah baca..
gan
gan Dengan sedikit rambut terlihat
ngakak gan... kalo sambil dibayangin gmn jadi nya yah
wkwkw..
harus yakin donk..
masa pake basabasi ya..
Besok beliin yg kuning ya.........he......he......
Ababil nembak cewek
wkwkkwkwkwkk degan selanjutnya gimana ya kira"..
bs mendatangkan musibah, gan..
Quote:Original Posted By theaan
amankan pertamax..


hahaha kocak gan..
ane bayanginnya untung udah buka puasa


bayanginnya sampe jauh ente.. wkwkwkkwk
bole juga tuh topi gan.ane pesen dah
haha lumayan gan
wkwkwk gila tuh si rudy
wkwkwkwkwkwkwkw dikasih gituan bilangnya jug gitu lagi
Quote:Original Posted By kingzz
ngakak gan... kalo sambil dibayangin gmn jadi nya yah


emang enaknya sambil di bayangin gan, jadi gimna gitu.
Quote:Original Posted By Snap.acedroid
wkwkkwkwkwkk degan selanjutnya gimana ya kira"..


bisa di bayangin sendiri gan, tamparan keras mendarat di pipi. puuuuooookkk.
Mayan Gun
kebayang tuh reaksi si cewe pas buka tuh hadiaaah
×