Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010303548/kumpulan-sms-lucu-untuk-lebaran
Kumpulan SMS Lucu Untuk Lebaran
Idul Fitri selalu identik dengan moment untuk saling bermaafan.Namun terkadang niat baik itu selalu terbentur dengan yang namanya tempat, waktu, jarak atau lainnya. Tapi jangan khwatir, masak sih teknologi uda secanggih ini masih aja kesulitan ngucapin maaf ke sanak saudara meskipun kita jauh. Ya gak mungkin lah. Banyak media yang dapat kita gunakan untuk saling bermaafan meskipun kita tidak bisa bertatap muka. Nih ane kasi beberapa SMS sebagai ucapan untuk bermaafan dengan sanak saudara pas lebaran besok.


Berharap padi dalam lesung
yang ada cuma rumpun jerami
harapan hati bertatap langsung
cuma terlayang e-mail / sms ini
sebelum cahaya surga padam
sebelum hidup berakhir
sebelum pintu tobat tertutup
sebelum Ramadhan datang
saya mohon maaf lahir dan bathin…

matahari berdzikir, angin bertasbih,
dan pepohonan memuhi keagungan-Mu
semua datangmenyambut datangnya Seribu Bulan
selamat Ramadhan
selamat beribadah puasa
mohon maaf lahir dan bathin


tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan

tak ada kata seindah dzikir
tak ada bulan seindah Ramadhan
ijinkan kedua tangan bersimpuih
tuk memohon maaf atas semua kekhilafan
mohon maaf lahir batin
selamat menunaikan ibadah puasa


semua yang kulakukan adalah untuk kebahagiaanmu
segalanya adalah untukmu
hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu
selamat berpuasa sayang, terimalah maafku

jika ramadhan ibarat sebuah lentera
aku ingin membuka takbirnya dengan maaf
agar sinarnya bisa menembus jendela fitri
dari setiap helai maaf yang ada
selamat menjalankan ibadah puasa
mohon maaf lahir bathin


tiada hari yang paling indah selain hari Ramadhan
jadikanlah diri kita pemenang hingga takbir berkumandang
sambut kemenang dengan hati yang bersih
minal aidin walfaidzin

aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu
kesalahan dan kekhilafan selalu saja ada di antara kita
terutama aku yang sering ngerepotin kamu
met puasa dan maafkan lahir batin


satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
semoga yang dilalui dan dilakukan
menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
mohon maaf lahir dan bathin

asdasd <------ Mantra berhasil

Kumpulan SMS Lucu Untuk Lebaran
ijin nyimak gan... ane pertamax ga??

ane GAGAL PERTAMAX
wah GAGAL PERTAMAX gan, yang atas cepet banget
Mantapzzz gan..
izin copy paste gan..
Quote:Original Posted By Mr.Krisna
asdasd <------ Mantra berhasil

Kumpulan SMS Lucu Untuk Lebaran


pantes pake nge junk
waah keren -keren banget gan nih
Ijin Copas gan
top share gan.. Kumpulan SMS Lucu Untuk Lebaran
lucu nya dimana ya gan?
Ane bingung... Kumpulan SMS Lucu Untuk Lebaran
ctrl +D gan...
ijin copas ya gan
boleh di simpen neh gan.. lumayan juga kata2nya
ijin copas ya gan. buat EHEM ane. hhehe
ijin copas uga gan ..........
sip gan.
Tapi ga ada yg lucu Kumpulan SMS Lucu Untuk Lebaran
Bermanfaat bgt neh sms an,wat lebarannye gan!!!
boleh nih bwat di copas..!
×