Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010303448/cerita-pendek-kocak--ga-nyesel-di-jamin
Cerita Pendek kocak , Ga nyesel di jamin
Maav Kalo Misalkan ane yg penting cuman bkin ngakak doank
langsung k tkp aja ya gan

Spoiler for For Cerpen 1:


Ane Cuman Minta kalo senyum gan
kalo ketawa ane minta ini gan hehehe
kalo ga senyum atau ketawa jgn kasi ini
nyesel gak nyesel deh
hmm..
ane : aja deh..
Quote:Original Posted By xformers
nyesel gak nyesel deh

maksudnya gan?
masa maw ketawa harus buka link dl gan...??
btw mayan deh..
Quote:Original Posted By xformers
nyesel gak nyesel deh

jiakakakakak ane malah baca komen pasrah ente 2 Cerita Pendek kocak , Ga nyesel di jamin
hahaha bener tuh gan
Quote:Original Posted By blackborrot
masa maw ketawa harus buka link dl gan...??
btw mayan deh..

kaskus skrg ga bsa langsung kbuka gambarnya harus ke link laen gan
waduh gimana tuh cara masukin uangnya kedompet wkwkwkwkwkwkwkw
Huahuahuaha ceritanya bener2 bikin
gan ane liat gambarnya
Quote:Original Posted By vexter
waduh gimana tuh cara masukin uangnya kedompet wkwkwkwkwkwkwkw

masuk k dompet aja ga muat apalagi ke kantong wakakakaka
wakakaka kegedean tuh duitnya gan
pada ngakak semua tapi belum ada yg
kwkwkw

bisa bisa aja ente gan bikin ane Cerita Pendek kocak , Ga nyesel di jamin
khkhkhk.. kocak... ada linknyaa..
hahahahah...
keren uangnya gan..
Quote:Original Posted By axelvictory7
pada ngakak semua tapi belum ada yg


ane deh gan
ane bacanya
×